Breaking News:

Obyek Wisata Aranaway

Wisata Kalsel, Aneka Spot Foto Berlatar Alam Ada di Obyek Wisata Aranaway

Wisata Kalsel, Saat berwisata, tentunya kita tak akan melewatkan begitu saja tanpa mengabadikan dengan kamera. Dan di Vila Aranaway cukup banyak spot

Penulis: Salmah
Editor: Edi Nugroho
salmah saurin
Wisata Kalsel, deretan gazebo di Aranaway menjadi fasilitas tempat istirahat para pengunjung bersama keluarga untuk menikmati pemandangan alam. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR- Wisata Kalsel, Saat berwisata, tentunya kita tak akan melewatkan begitu saja tanpa mengabadikan dengan kamera. Dan di Vila Aranaway cukup banyak spot foto yang menarik.

Di Vila Aranaway, Desa Kiram Atas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan, spot foto alami yang bisa kita bidik antara lain sungai Aranaway itu sendiri.

Sungai berjeram ini memang tidak bisa untuk rafting, tapi untuk spot foto sangatlah menarik. Tinggal bagaimana kita mengambil angle foto yang cantik.

Kemudian ada letter besar bertulis Aranaway yang berdiri di dekat tepian sungai yang dihiasi tanaman hias warna-warni. Pastinya ini sebagai penanda bahwa kita ada di Vila Aranaway. Cocok untuk berfoto.

Baca juga: Wisata Kalsel, Fasilitas Cukup Lengkap, Obyek Wisata Aranaway Berikan Kenyamanan

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Eloknya Aranaway Pasca Disapu Banjir

Baca juga: Wisata Kalsel: Obyek Wisata Aranaway, Wajah Baru Semakin Ramai Pengunjung

Bangunan vila yang berderet juga sangat pas untuk spot foto. Apalagi bangunan vila itu berbentuk rumah adat Banjar, sangat terasa ketradisionlannya saat diabaikan melalui foto atau video.

Gunung Kiram yang tampak jelas dari Aranaway juga menjadi spot foto yang seru. Dengan latar belakang itu menunjukan lokasi Aranaway di pegunungan yang masih terjaga dan lestari.

Apalagi jika kita mendaki ke puncak, kemudian mengambil latar belakang foto Vila Aranaway di bawahnya. Mengesankan sekali.

Jika Anda mengabadikan dalam bentuk video, suasana alam di sana bisa disorot ke beberapa arah dan dipastikan saat video itu nanti dilihat akan mendatangkan kerinduan untuk kembali ke sana.

Bagi yang ingin menikmati Aranaway dan alamnya lebih lama lagi. Kita juga bisa menginap dengan vila yang ukuran dan pilihan fasilitasnya disesuaikan dengan kemampuan kocek Anda.

Tentang keseruan menginap ini, bisa Anda simak pada artikel selanjutnya.
(banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved