Breaking News:

Obyek Wisata Aranaway

Wisata Kalsel, Fasilitas Cukup Lengkap, Obyek Wisata Aranaway Berikan Kenyamanan

Wisata Kalsel, Bagi kita yang berwisata ke Vila Aranaway, Desa Kiram Atas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, di s

Penulis: Salmah
Editor: Edi Nugroho
salmah saurin
Wisata Kalsel, deretan gazebo di Aranaway menjadi fasilitas tempat istirahat para pengunjung bersama keluarga untuk menikmati pemandangan alam. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR- Wisata Kalsel, Bagi kita yang berwisata ke Vila Aranaway, Desa Kiram Atas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, di sini cukup lengkap fasilitasnya.

Jika datang bersama rombongan dan ingin menghabiskan waktu seharian, ada deretan vila yang bisa disewa. Kita bisa santai beristirahat atau menikmati pemandangan sambil duduk di teras.

Jika hanya beberapa jam juga ada sejumlah gazebo yang berderet di tepi sungai. Gazebo yang cukup lega ini juga dikenakan tarif sewa.

Bagi yang mandi di sungai kemudian ingin membersihkan badan tersedia kamar mandi dan toilet yang bersih dengan ketersediaan air yang cukup.

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Eloknya Aranaway Pasca Disapu Banjir

Baca juga: Wisata Kalsel: Obyek Wisata Aranaway, Wajah Baru Semakin Ramai Pengunjung

Adapula mushola berbentuk panggung yang bisa digunakan para pengunjung saat tiba waktu shalat. Air wudhu dari kran yang sumber airnya dari tandon.

Jika haus dan lapar, di sini juga ada warung yang menyajikan makanan ringan dan minuman segar. Selain itu juga ada kafe mini dengan sajian kekinian.

Menghindari becek saat hujan, bagian atas tepian sungai dilapis dengan paving block, termasuk pula area parkir. Dengan begitu tak khawatir kotor meski hujannya deras.

Para petugas wisata juga cukup banyak, sehingga kita merasa lebih aman dan nyaman. Untuk reservasi misal ingin mengadakan acara atau menginap ada kantor pengelola yang berlokasi dekat kafe.

Selain fasilitas, di sini juga banyak spot foto yang menarik. Apa saja itu? Silakan lanjut simak artikel kami berikutnya. (banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved