Breaking News:

Berita Tabalong

Berikan Rasa Aman, Personel Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Salat Jumat

Ciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta tetap tertib berlalulintas, personel Polres Tabalong lakukan pengamanan pelaksanan salat Jumat

Penulis: Dony Usman
Editor: Eka Dinayanti
Humas Polres Tabalong
polwan polres tabalong saat melakukan pengamanan di masjid yang laksanakan salat jumat 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pengamanan dalam pelaksanan salat Jumat dilakukan personel Polres Tabalong di beberapa masjid, Jumat (11/6/2021).

Adapun masjid yang menjadi sasaran di antaranya, Masjid Wardhatus Sholihin, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Masjid Shirathol Mustaqin, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung.

Masjid Al Abrar, Kelurahan Sulingan, Kecamatan Murung Pudak dan Masjid Al Muhajirin, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka memastikan protokol kesehatan.

Baca juga: Terjaring Satpol PP Tabalong, Dua Gepeng dan 10 Anak Punk Jalani Rapid Antigen

Baca juga: Terminal Bayangan Bakal Ditertibkan, Dishub Tabalong Sudah Sambangi Sopir Angkutan Umum

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kasubaghumas Polres Tabalong, Iptu Mujiono, kegiatan ini dilakukan agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta tetap tertib berlalulintas.

Kemudian juga sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor milik para jemaah salat Jumat.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan terutama oleh polisi wanita (Polwan), di dalam pengamanan juga dibantu oleh rekan kodim 1008 Tanjung sebagai wujud sinergitas TNI Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama melaksanakan ibadah salat Jumat," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved