Breaking News:

Piala Wali Kota Solo

Bocoran Pemain Baru Persib Bandung, Rekrutan Bursa Transfer Dikenalkan saat Piala Wali Kota Solo

Bocoran Pemain Asing Baru Persib Bandung. Rekrutan baru dari bursa transfer itu berpeluang dikenalkan saat lakoni turnamen Piala Wali Kota Solo

Editor: Rendy Nicko
Instagram @persib
Ezra Walian. Bocoran Pemain Asing Baru Persib Bandung. Rekrutan baru dari bursa transfer itu berpeluang dikenalkan saat lakoni turnamen Piala Wali Kota Solo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bocoran Pemain Asing Baru Persib Bandung. Rekrutan baru dari bursa transfer itu berpeluang dikenalkan saat lakoni turnamen Piala Wali Kota Solo.

Persib Bandung bersiap melakoni turnamen Piala Wali Kota Solo. Maung Bandung dijadwalkan bertanding pada Minggu (20/6/2021), ada Persib vs Arema FC.

Sebuah rintangan berat tentunya bagi Persib Bandung yang menargetkan bisa melaju hingga babak final di turnamen Piala Wali Kota Solo tersebut. Selain Geoffrey Castillion, ada pemain asing baru yang direkrut di bursa transfer jelang Liga 1.

Duel klasik Persib vs Arema FC jelas bukan lawan sembarangan, karena berada di level yang kurang lebih setara.

Baca juga: Jadwal Siaran Piala Wali Kota Solo Live Indosiar, Ada Arema vs Persib, Simak Daftar Klub Pesertanya

Baca juga: LINK Streaming SCTV Timnas Indonesia vs UEA Malam Ini, Egy, Witan & Evan Main di Laga Pamungkas

Baca juga: Kondisi Kevin De Bruyne Jelang Belgia vs Rusia di Euro 2021 Live Streaming Mola TV

Baca juga: LINK Live Streaming Malaysia vs Vietnam di Jadwal Kualifikasi Piala Dunia TV Online Mola TV

Apalagi, bila sampai kalah di laga tersebut, kiprah Persib di Piala Wali Kota Solo dipastikan berakhir mengingat turnamen pramusim itu digelar dengan sistem knock-out atau gugur.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan tim Persib sudah sangat siap menghadapi Piala Wali Kota Solo.

Menurutnya, ajang tersebut merupakan landasan ideal dalam masa persiapan Maung Bandung menghadapi Liga 1 2021.

"Terima kasih atas undangannya kepada kami untuk tampil di Piala Wali Kota Solo sebagai ajang pramusim demi menghadapi Liga 1 pada awal Juli," kata Teddy dalam konferensi pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/6/2021).

"Mengenai lawan pertama kami menghadapi Arema, tentu kami menyambut baik. Kami sangat siap menghadapi turnamen ini karena sudah mulai belatih pada pekan ketiga Mei," imbuh Teddy.

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan striker Persib Bandung, Castillion dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2.
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan striker Persib Bandung, Castillion dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Ditanya mengenai komposisi pemain asing yang akan diboyong, Teddy belum mau berkomentar banyak.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved