Breaking News:

Berita Banjar

 Jadi Foto Terfavorit Pilihan Walikota Banjarbaru, Jepretan Kru Media Center Banjar Raih Penghargaan

Jepretan Kru Media Center Dinas Kominfo Banjar meraih penghargaan Foto Pilihan Terbaik Terfavorit dari Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin

MC Pemkab Banjar
Kru MC Pemkab Banjar Muhammad Andri menerima penghargaan dari Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin atas Foto Pilihan Terbaik Festival Salikur 2021 di Aula Ngawi Sabaratan, Kantor Walikota Banjarbaru, Jumat (11/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jepretan Kru Media Center Dinas Kominfo Kabupaten Banjar meraih penghargaan Foto Pilihan Terbaik Terfavorit dari Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan, Perkantoran Pemko Banjarbaru, Kalsel, Kamis (10/6/2021) lalu.

Pemberian penghargaan foto tersebut dalam rangka memeriahkan Festival Salikur 2021 yang diadakan Pemko Banjarbaru pada bulan Ramadan lalu.

Dalam hal ini penerima penghargaan diwakili pengelola Media Center Kabupaten Banjar Muhammad Andri dan Agus Fahlevie karena mengikuti Festival Salikur 2021 kategori fotografi DSLR.

Muhammad Andri mengucapkan terima kasih atas raihan yang sudah didapat, ini merupakan hal yang tidak diduga karena banyak masyarakat yang mengikuti lomba foto festival salikur 2021.

Baca juga: Wisata Kalsel, Warga Berharap Festival Selikur Banjarbaru Bisa Berlanjut Terus

Baca juga: Wisata Kalsel, Dana Swadaya untuk Bisa Ikut Festival Selikur Banjarbaru 2021

"Pilihan foto ini juga langsung dipilih Walikota Banjarbaru pa Aditya, melalui foto yang sudah kita kirim melalui media sosial Instagram Banjarbaru Dalam Lensa (BDL) yang menjadi panitia lomba," katanya.

Menurutnya berawal iseng foto-foto bersama rekan Agus dan saat itu bertepatan dengan festival salikur warga ramai dengan hiasan lampu warna warni di setiap RT di Kota Banjarbaru.

"Akhirnya terpilihlah kampung pejabat Kelurahan Loktabat yang menjadi objek foto kami dengan model anak-anak setempat yang hendak begarakan (membangunkan) sahur dengan latarbelakang lampu-lampu hias," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved