Breaking News:

Piala Wali Kota Solo

Jadwal Siaran Piala Wali Kota Solo Live Indosiar, Ada Arema vs Persib, Simak Daftar Klub Pesertanya

Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 adalah pqda 20-26 Juni 2021 yang tayang lewat siaran langsung dan Live Streaming Indosiar (Vidio) Persib vs Arema

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan striker Persib Bandung, Castillion dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah klub-klub Liga 1 2021 dan Liga 2 2021 ambil bagian pada turnamen sepakbola Piala Wali Kota Solo 2021. Ada big match Persib vs Arema FC.

Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 adalah pqda 20-26 Juni 2021, yang akan tayang lewat siaran langsung dan Live Streaming Indosiar & TV Online Vidio.com.

Simak jadwal lengkap turnamen pra musim jelang bergulirnya Liga 1 & Liga 2 2021 ini di bagian berita ini

Seluruh pertandingan Piala Wali Kota Solo 2021 digelar di Stadion Manahan, Solo.

Klub peserta turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 adalah berjumlah 8 tim yang terdiri dari 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2. Keempat klub Liga 1 yang dimaksud adalah Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Arema FC, dan Bali United dari Liga 1.

Baca juga: Persib vs Tira Kabo Jadi Persiapan Hadapi Piala Wali Kota Solo & Liga 1, Tak Ingin Main-main

Baca juga: Besok Laga dengan Borneo FC, Djanur Akan Benahi Tiga Lini Barito Putera

Sementara itu, empat tim Liga 2 yang ikut tampil di Piala Wali Kota Solo yaitu PSG Pati, Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, pun menyambut antusias gelaran turnamen ini. Dia menyebut Piala Wali Kota Solo 2021 sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya Liga 1 dan Liga 2.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang jelas ini animo fans sepak bola Indonesia sangat tinggi menjelang Liga 1, Liga 2, dan Euro 2020 dimulai," kata Gibran Rakabuming dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/6/2021).

"Kami ingin ikut meramaikan suasana. Turnamen ini diadakan sebelum Liga 1 dan Liga 2 dimulai karena sebagai pemanasan, apalagi klub-klub yang baru saja membeli pemain baru," ujar Gibran.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved