Breaking News:

Berita Tabalong

Persiapkan Wakil Tabalong di Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel, Disporapar Berikan Pembekalan

Disporapar memberikan pembekalan kepada dua wakil Tabalong di event di Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel

Disporapar Tabalong untuk BPOst
Suasana latihan malam hari bagi dua utusan tabalong yang akan ikuti ajang pemilihan putri pariwisata kalsel, Kamis 10/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Persiapan terus dilakukan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tabalong terhadap dua utusan yang akan bersaing di ajang Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Kalsel tahun 2021.

Melda Rahmawati dan Selfi Nur Herlinawati yang menjadi utusan diberi pembekalan secara terjadwal dengan lokasi latihan salah satunya di Taman Burung Hutan Kota.

Dalam memberikan yang langsung dipimpin Kabid Pariwisata Disporapar Tabalong, Lilis Marta Diana, juga melibatkan pelatih dan alumni Putri Pariwisata Tabalong.

Materi yang menjadi menu latihan mulai dari seputar fashion, kemampuan public speaking, pengembangan bakat, motivasi, wawasan dan lainnya.

Baca juga: Incar Putri Pariwisata Kalsel, Mahasiswi STIE Indonesia Ini Ingin Promosikan Ekowisata Pulau Curiak

Baca juga: 17 Perempuan Berbakat Rebutkan Mahkota Putri Pariwisata Kalsel 2021

Baca juga: Beberapa Modal dari Mahasiswi Perekam Medis Ini untuk Ikut Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel

Kabid Pariwisata Disporapar Tabalong, Lilis Marta Diana, mengatakan, pembekalan latihan sebenarnya sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu dan yang tatap muka sudah berjalan sekitar dua pekan.

Kemudian agar pembekalan bisa maksimal, maka secara khusus juga didatangkan pelatih yang sudah berpengalamanan menangani kompetisi seperti ajang tersebut.l serta dibantu alumni Putri Pariwisata.

“Kita menghadirkan pelatih yang memang memiliki kemampuan di bidangnya baik itu publik speakingnya kemudian juga fashionablenya," ujar Lilis. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved