Breaking News:

Liga Inggris

Pesan Menyentuh Jurgen Klopp untuk Wijnaldum yang Pergi dari Liverpool Menuju PSG

Pelatih klub Liga Inggris Premier League, Liverpool, Jurgen Klopp memberikan penghormatan kepada Georginio Wijnaldum yang pindah ke PSG

AFP/ JOHN THYS
Georginio Wijnaldum melakukan selebrasi gol pada laga kelima Grup A1 UEFA Nations League yang mempertemukan Belanda vs Bosnia & Herzegovina di Stadion Johan Cruyyf Arena, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih klub Liga Inggris Premier League, Liverpool, Jurgen Klopp memberikan penghormatan kepada Georginio Wijnaldum setelah resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Gelandang tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum telah menyelesaikan kepindahannya ke PSG.

Jurgen Klopp memberikan penghormatan kepada Georginio Wijnaldum setelah gelandang tengah menyelesaikan kepindahannya di bursa transfer ke PSG.

Wijnaldum telah menulis kontrak tiga tahun di Paris dan bergabung sebagai agen bebas setelah kontraknya berakhir di Liverpool.

Dia menikmati lima musim di Anfield, dengan gelar Liga Champions pada tahun 2019 dan untuk mahkota Liga Premier tahun berikutnya.

Gelandang itu adalah tokoh sentral bagi tim Liverpool dengan 237 penampilan dan dia tampil di setiap pertandingan Liga Premier musim ini.

Baca juga: Persaingan AC Milan & West Ham Dapatkan Junior Firpo di Bursa Transfer, Barcelona Ragu Meminjamkan

Baca juga: Live RCTI! Link Nonton Streaming Italia vs Turki Live Euro 2021 di TV Online Mola Hari Ini

Pemain Belanda ini sangat dikaitkan ke Barcelona musim panas ini yang akan melihatnya bersatu kembali dengan Ronald Koeman, namun dia memilih pindah ke ibukota Prancis.

Kehilangan gelandang ini akan menjadi kerugian penting bagi The Reds untuk musim depan.

Wijnaldum datang ke Liverpool dari Newcastle pada musim panas 2016 dan Jurgen Klopp telah berbicara di depan umum tentang dampak gelandang di klub dan mengulangi kesedihannya pada kepergiannya.

Klopp menyampaikan kesedihannya setelah Wijnaldum pindah ke PSG melalui situs web resmi Liverpool.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved