Breaking News:

Berita Banjarmasin

Polwan Polda Kalsel Bagikan Bingkisan Untuk Pasien RS Bhayangkara

Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun 2021, Polwan Kepolisan Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar

Polda Kalsel
Polwan Polda Kalsel memberikan bingkisan dalam Kegiatan Bhakti Sosial Anjangsana memperingati Hari Jadi Polwan ke 73 Tahun di RS Bhayangkara. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun 2021, Polwan Kepolisan Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Bhakti Sosial Anjangsana, Jumat (11/6/2021).

Dalam rangkaian kegiatan peringatan tersebut, satu diantaranya diisi dengan pemberian bingkisan kepada sejumlah pasien di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Banjarmasin.

Bingkisan yang diserahkan di antaranya ditujukan untuk para pasien anak yang menjadi peserta kegiatan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit gratis yang tengah diselenggarakan Polda Kalsel.

Penyerahan bingkisan kepada para orang tua pasien dilaksanakan oleh Ketua Panitia Bhakti Sosial, Kompol Trimenti di ruang perawatan pasien RS Bhayangkara yang berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 3, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Baca juga: Jaga Prilaku saat Bersosial Media, Polwan di Polresta Banjarmasin Dikumpulkan Lalu Diberikan Arahan

Baca juga: Heboh Rambut Baru Amanda Manopo Mirip Polwan, Ini Pemicu Pemeran Andin Ikatan Cinta Potong Rambut

Baca juga: Video Polwan Bahas Penyekatan Mudik Ramai Beredar, Begini Kata Kabid Humas Polda Kalsel

Kompol Trimenti juga didampingi sejumlah Polwan Polda Kalsel lainnya termasuk Kompol Imdarti.

Senyum bahagia tak dapat ditutupi dari wajah para orang tua pasien usai menerima bingkisan dari para Polwan Polda Kalsel.

Sari salah satu orang tua pasien, Sari mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian dari Polda Kalsel termasuk Polwan Polda Kalsel yang menggelar bhakti sosial dengan manfaat yang langsung bisa dirasakan masyarakat.

"Kami mendoakan Polda Kalsel, Polwan Polda Kalsel dan RS Bhayangkara semakin sukses ke depannya menjalankan tugas-tugasnya," kata Sari.

Ditemui di sela kegiatan, Kompol Trimenti mengatakan, berharap bantuan yang diserahkan dapat menjadi semangat bagi para pasien untuk mencapai kesembuhan.

"Kami bersyukur bantuan disambut dengan baik oleh para pasien. Mudah-mudahan memberikan semangat kesembuhan bagi para pasien," kata Kompol Trimenti. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved