Breaking News:

Berita Kapuas

Subdenpom Kapuas Salurkan Sembako ke Warga di Kecamatan Selat Kapuas Kalteng

Jajaran Subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan aksi sosial dengan membagikan bantuan paket sembako ke sejumlah

Subdenpom Kapuaas
Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas Lettu Cpm Indra Wahyudi saat membagikan sembako kepada warga, Jumat (11/6/2021). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Jajaran Subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan aksi sosial dengan membagikan bantuan paket sembako ke sejumlah warga di Kecamatan Selat, Jumat (11/6/2021).

Penyaluran sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian, membantu dalam memenuhi pangan warga yang membutuhkan atau terdampak ekonominya di tengah pandemi covid-19.

Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas, Lettu Cpm Indra Wahyudi yang memimpin langsung kegiatan ini, mengatakan pembagian sembako tersebut adalah wujud nyata kepedulian Subdenpom XII/2-4 Kapuas terhadap Masyarakat yang terdampak ekonominya karena pandemi.

"Semoga dengan bantuan berupa sembako, yang kami berikan dapat meringankan beban perekonomian warga," kata Indra Wahyudi.

Baca juga: Propam Polres Tabalong dan Subdenpom Dilibatkan Dalam Operasi Patuh Intan

Baca juga: Petugas Subdenpom VI/2-1 Kandangan Periksa Personel dan Kendaraan di Kodim 1002/Barabai

Tidak lupa, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna memutus mata rantai penularan covid-19.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak fisik, cuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta lainnya," ujarnya.

Aksi sosial ini pun diapresiasi warga penerima bantuan dalam kegiatan yang dilaksanakan Subdenpom XII/2-4 Kapuas tersebut.
(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved