Breaking News:

Berita Kalteng

VIDEO Pedagang Pasar PPM Sampit Geger Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Mentaya

Geger penemuan mayat mengapung di Sungai Mentaya sekitar PPM dan Dermaga Habaring Hurung Kalteng

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Pedagang dan pengunjung Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM)Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah,  Kamis (10/6/2021) siang geger penemuan mayat mengapung di Sungai Mentaya sekitar PPM dan Dermaga Habaring Hurung.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, menjelaskan, dari laporan petugas Polairud yang melakukan proses evakuasi, korban mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar siang pukul 12.30 wib awalnya ditengah sungai kemudian dievakuasi ke pinggir dan saat ini masih ditangani oleh Polairud.

"Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di DAS Mentaya tepatnya sekitar 50 meter dari Pelabuhan Habaring Hurung Sampit," ujarnya.

Dikatakan Kapolres, hasil lidik petugas dilapangan, sebelumnya, Rabu (9/6/2021) ada seorang warga bantaran Sungai Mentaya mengaku, rumahnya akan dimasuki seseorang dini hari yang cirinya sama dengan korban yang ditemukan mengapung di sungai tersebut.

"Saat itu korban ketakutan, lalu lari, mungkin tidak bisa berenang saat tercebur sehingga hari ini jenazahnya ditemukan," ujarnya.

Kapolres menegaskan, kesaksian pemilik rumah yang akan dimasuki seseorang tersebut sangat mirip dengan korban tewas mengapung yang ditemukan di Sungai Mentaya.

"Pakaian yang dan tanda -tanda lainnya, yang dijelaskan pemilik rumah yang dimasuki orang tersebut sama dengan korban yang tewas mengapung di sungai," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved