Breaking News:

Euro 2020

Pembuktian Sterling sebagai Bintang Man City saat Duel Inggris vs Kroasia di Grup D Euro 2020

Bintang Manchester city (Man City) Raheem Sterling sepertinya bakal mendapat kepercayaan dalam laga pembuka Inggris vs Kroasia di Euro 2020

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @england
Bintang Manchester City, Raheem Sterling saat latihan bersama Timnas Inggris dalam persiapan menghadapi Euro 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester city (Man City) Raheem Sterling sepertinya bakal mendapat kepercayaan dalam laga pembuka Inggris vs Kroasia di Euro 2020 atau Piala Eropa 2020.

Duel Inggris vs Kroasia di grup D Euro 2020 akan berlangsung pada Minggu (13/6/2021) pukul 20.00 WIB di Stadion Wembley dan disiarkan langsung saluran televisi MNC TV.

Pemain sayap berusia 26 tahun ini menjalani musim yang sangat mengecewakan tetapi sepertinya dia masih akan mendapatkan kepercayaan di Skuad Inggris.

Timnas Inggris tergabung dalam Grup D Euro 2020 bersama Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko.

Baca juga: Link Nonton Streaming Wales vs Swiss, Live MNC TV & TV Online Mola Euro 2021 Mulai Jam 20.00 WIB

Baca juga: Liverpool Gerak Cepat di Bursa Transfer, Florian Neuhaus Digaet, Gelandang Jerman Gantikan Wijnaldum

Setelah menghadapi Kroasia pada 13 Juni, Inggris akan duel dengan Skotlandia 18 Juni, dan Republik Cheko 22 Juni mendatang.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate diperkirakan akan menggunakan empat bek dan penyerang Manchester City Sterling sebagai bagian dari tiga pemain depan.

Sterling telah berkeringat di tempatnya meskipun membantu City dengan gelar Liga Premier dan final Piala Carabao tetapi dia bahkan mengakui belum yakin untuk memulai.

Tapi Southgate tampaknya akan mencari pengalaman dengan Sterling yang akan dipasangkan dengan Harry Kane.

Keputusan besar lainnya adalah di pertahanan dan Tyrone Mings difavoritkan untuk memulai bersama John Stones dengan Harry Maguire yang bakal absen karena masih cedera ligamen pergelangan kaki.

Mings dan Stones belum pernah bermain bersama sebelumnya, tetapi Southgate percaya bahwa Mings telah melakukan cukup banyak dalam pertandingan persahabatan dengan Austria dan Rumania.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved