Breaking News:

Euro 2020

Pogba Pasang Badan soal Kabar Keretakan Timnas Perancis Jelang Kontra Jerman di Euro 2020

Bintang Manchester United Paul Pogba telah bergerak cepat untuk menghilangkan rumor keretakan di kubu Prancis jelang lawan Jerman di Euro 2020

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @karimbenzema
Karim Benzema bersama Kylian Mbappe dan Paul Pogba dalam latihan Timnas Perancis jelang EURO 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang laga perdananya di Euro 2020 melawan Jerman, timnas Prancis dirumorkan dengan keretakan antar pemain mereka.

Tim Prancis akan meawali pertandingan Euro 2020 dengan berhadapan tim Jerman di grup F.

Duel Prancis vs Jerman di grup F Euro 2020 akan berlangsung Rabu, (16/6/2021) pukul 02.00 WIB di stadion Allianz Arena dan tayang di RCTI.

Bintang Manchester United (Man United) Paul Pogba telah bergerak cepat untuk menghilangkan rumor keretakan di kubu Prancis setelah pesan tajam Olivier Giroud kepada Kylian Mbappe.

Baca juga: Euro 2020 Perancis vs Jerman Live RCTI, Head to Head Milik Les Bleus, Toni Kroos Mengamini

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Wales vs Swiss Live MNC TV Euro 2021, Duel Bale vs Shaqiri

Giroud masuk dari bangku cadangan selama pertandingan pemanasan terakhir Les Bleus untuk Euro 2020, menyusul cederanya Karim Benzema.

Striker Chelsea ini membuat dampak langsung, mencetak dua gol dari 4-0 kemenangan sebagai pra-turnamen untuk tim yang difavorit juara di Euro 2020 ini.

Terlepas dari dua golnya, Giroud terlihat frustrasi dan tampaknya membidik Mbappe karena tidak mendapat umpan saat dia berlari.

“Saya sedikit pendiam, terkadang, saya berlari dan bola tidak kunjung datang,” kata Giroud dikutip dari Mirror, Sabtu, (12/6/2021).

Meski begitu Oliver Giroud tidak mengatakan bahwa dirinya selalu melakukan yang terbaik, tetapi dia berusaha menawarkan solusi di dalam kotak penalti.

Laporan di Prancis kemudian mengklaim bahwa superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu marah dengan komentar Giroud dan mengancam akan merilis pernyataan kepada media.

Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann bersama Blaise Matuidi (kanan) dan Olivier Giroud, (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018.
Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann bersama Blaise Matuidi (kanan) dan Olivier Giroud, (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018. (FRANCK FIFE / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved