Breaking News:

Wisata Bebek Air di Banjarmasin

Wisata Kalsel, Wahana Bebek di Cangkir Coffee Banjarmasi Diminati Muda Mudi

Satu wahana bebek air mampu menampung dua orang dewasa di Cangkir Coffee, Jalan Mahligai, Kota Banjarmasin, sewanya Rp 27.500 per 15 menit.

Penulis: Mariana | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Wisata Kalsel, pengunjung menikmati permainan dengan menggunakan wahana bebek air di Cangkir Coffee, Kota Banjarmasin, Sabtu (12/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wisata Kalsel. Naik wahana bebek air tak hanya diminati anak-anak kecil pengunjung Cangkir Coffee yang datang, namun juga orang-orang dewasa.

Tampak ada pasangan muda-mudi maupun remaja yang bersama teman-temannya juga naik wahana bebek air di tempat wisata yang berada di satu area dengan kafe tersebut, di Jalan Mahligai, Kota Banjarmasin.

Wahana yang disediakan memang bisa pula dinaiki orang dewasa, kebanyakan para orangtua menemani anak-anaknya juga ikut bermain.

Satu wahana bebek air mampu menampung dua orang dewasa dan satu anak kecil yang dipangku.

Baca juga: Wisata Kalsel, Ada Wahana Bebek Air di Kafe Cangkir Coffee Banjarmasin

Wisata di lingkungan Cangkir Coffee Banjarmasin ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 Wita. Tarifnya dibanderol Rp 27.500 per 15 menit.

Menambah kesan estetik, di tepi kolam ikan tempat bermain wahana bebek air ini dilengkapi jembatan, biasanya digunakan untuk swafoto.

"Kalau malam hari kami kasih lampu warna-warni, jadi pencahayaannya bagus," ucap Owner Cangkir Coffee, Rizky Abdi Nugroho, kepada Banjarmasinpost.co.id. 

wahana bebek air sudah beroperasi sejak tahun lalu. Ke depannya, manajemen menambah lagi dari yang saat ini berjumlah empat unit. 

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved