Breaking News:

Terminal Catur Banjarbaru

Kalselpedia, Terminal Catur Banjarbaru Kalsel, Tempat Tukang Ojek Main Catur

Kalselpedia, Terminal Catur Banjarbaru, Terminal Catur Minggu Raya (MGR) adalah tempat umum di depan Kolam Renang Idhaman Banjarbaru yang digunakan un

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Kalselpedia, Terminal Catur Banjarbaru, Terminal Catur Minggu Raya (MGR) adalah tempat umum di depan Kolam Renang Idhaman Banjarbaru yang digunakan untuk latihan catur. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kalselpedia, Terminal Catur Banjarbaru, Terminal Catur Minggu Raya (MGR) adalah tempat umum di depan Kolam Renang Idhaman Banjarbaru yang digunakan untuk latihan catur.

Disebut terminal karena karena lokasi tersebut disediakan sebagai tempat persinggahan untuk masyarakat tukang ojek yang menunggu pelanggan. Karena tempat tingkrongan tukang ojek maka seolah terminal.

"Biasanya ramai siang pagi, sore makin ramai," kata Hamdi yang serinbg nongkrong di MGR, warga Banjarbaru tersebut, Minggu (13/6/2021).

Dijelaskan Hamdi, dinamakan terminal catur karena memang tempat tokngkrongan ojek atau terminal ojek. Karena menunggu penumpang, maka mengisi waktu sambil main catur.

Baca juga: KalselPedia - SD Kecil Sawang Halong Balangan

"Kalau lelah atau ingin beristirahat masyarakat boleh singgah ke sini. Untuk sekadar duduk atau ikut main catur," kata dia. (Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved