Breaking News:

Berita Banjarbaru

LPLI Semesta Hijau Bagikan Bak Sampah ke Tempat Ibadah di Kota Banjarbaru

Peringati hari lingkungan hidup yang jatuh setiap bulan juni, LPLI Semesta Hijau melaksanakan bakti sosial pembagian tempat sampah

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Lembaga Peduli Lingkungan Indonesia (LPLI ) Semesta Hijau melaksanakan bakti sosial pembagian tempat sampah ke tempat-tempat ibadah dan warga sekitar sekretariat LPLI Semesta Hijau. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lembaga Peduli Lingkungan Indonesia (LPLI) Semesta Hijau melaksanakan bakti sosial pembagian tempat sampah ke tempat-tempat ibadah dan warga sekitar sekretariat LPLI Semesta Hijau.

Pelaksanaan bakti sosial ini berlangsung pada Sabtu (12/6/2021) di Jalan Mister Cokrokusomo Sungai Besar Kompleks Gunung Permai Barat 3, Banjarbaru.

Anwari Zulkadri Koordinator kegiatan bakti sosial mengatakan, kegiatan ini mereka laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Dia menambahkan, kegiatan dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup yang jatuh setiap bulan juni.

Baca juga: Jalan Licin di Banjarbaru, Pengendara Scoopy Tabrak Toyota Agya hingga Masuk Kolong Mobil

Baca juga: PPDB 2021, SDN 2 Bangkal Banjarbaru Tak Pakai Zonasi

"Alhamdullilah pelaksanaan bakti sosial LPLI Semesta Hijau sudah terlaksana, tadi kami bagi-bagikan tempat sampah ke tepat ibadah dan warga sekitar sekretariat," ujar Wakil Ketua LPLI Semesta Hijau ini, Minggu (13/6/2021) pagi.

Sementara itu Sugiono Ketua RT 37 RW 07 Kelurahan Sungai Besar menyambut baik kegiatan LPLI Semesta Hijau.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada LPLI Semesta Hijau yang telah melaksanakan baksos membagikan tempat sampah kepada warganya dan tempat ibadah di lingkungan mereka.

Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved