Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Perkelahian di Banjarmasin, Diduga Hendak Melerai Warga Alalak Selatan Ini Dibacok

Warga Jalan Alalak Selatan RT 12, Kelurahan Alalak Selatan dibacok saat diduga hendak melarai. Petugas Polsekta Banjarmasin Barat cari para pelaku.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Alpri Widianjono
ALAY
Suasana di Jalan Alalak Selatan RT 11, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, lokasi korban pembacokan, Minggu (13/6/2021) 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Poyan, nama panggilan di lingkungannya, mengalami hal naas pada Minggu (13/6/2021). 

Warga Jalan Alalak Selatan RT 12, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, tersebut menderita luka bacokan di bagian punggungnya, sekitar pukul 20.00 Wita. 

Dari keterangan Selamat, Ketua RT 11, dirinya mendapatkan laporan dari warga tentang ada yang terluka akibat perkelahian. 

"Mendengar dari cerita saksi tadi, sepertinya korban ini salah sasaran," terang Ketua RT. 

Lebih lanjut, dirinya menjabarkan mulanya memang ada perkelahian antara dua orang di mana si korban bermaksud untuk melerai. 

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Tersangka Pembunuhan di Veteran Banjarmasin Diringkus di Balikpapan

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Lelaki Warga Jalan Veteran Banjarmasin Tewas Bersimbah Darah

"Orang yang berkelahi ini sepertinya warga di luar RT kami. Lokasi kejadiannya juga perbatasan antara RT 11 dan RT 12. Kalau orban merupakan warga RT 12, sedangkan dua orang lainnya bukan dari sini," ujar Pak RT. 

Petugas dipimipin Kepala Polsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, pun sempat berada di lokasi kejadian untuk menindak lanjuti adanya kejadian ini. 

Saat dikonfirmasi, lelaki yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsekta Banjarmasin Barat ini mengatakan masih menyelidiki kasus belum berani banyak berkomentar. "Masih kami selidiki," singkatnya. 

Sementara itu, Dewi, istri dari Poyan, nampak shock saat ditemui media. Perempuan ini tak menyangka jika suaminya harus mengalami kejadian tersebut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved