Breaking News:

Sport

Poliban Banjarmasin Juara 1 Beregu Ganda Putra Kejuaraan Jhonlin Badminton di Kabupaten Tanbu

Klub bulu tangkis Poliban Banjarmasin juara 1 setelah mengalahkan klub Walet Putih di final kejuaraan Jhonlin Badminton Club di Kabupaten Tanbu Kalsel

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Alpri Widianjono
KLUB BULU TANGKIS POLIBAN BANJARMASIN
Klub Poliban Banjarmasin berhasil menjadi juara 1 beregu ganda putra pada event Jhonlin Badminton Club di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (12/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Klub bulu tangkis Poliban Banjarmasin berhasil meraih juara 1 Beregu Ganda Putra di ajang Jhonlin Badminton Club.

Mereka menurunkan enam pebulutangkisnya, yakni Fajar Tri,  Jumadi, Fatahillah, Iksan, Hanif dan Odi, pada event yang berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, tersebut. 

Ketua klub bulu tangkis Poliban Banjarmasin, M Wahyu Wardhana SE, Minggu (13/6/2021) siang, merasa bersyukur timnya berhasil menorehkan prestasi yang baik.

"Event berlangsung pada 7 Juni sampai 12 Juni 2021 di Kabupaten Tanbu," papar Deny yang juga dosen Poliban, seraya menambahkan di final mengalahkan klub Walet Putih.

Baca juga: VIDEO Anak-anak di Klub Poliban Banjarmasin Semangat Berlatih Bulu Tangkis

Baca juga: Pimpin PBSI Banjarmasin, Kompol Yanto Suparwito Kini Fokus Bina Pebulutangkis Muda

Baca juga: VIDEO Ini Kata Ketua PBSI Banjarmasin Mengenai Banyaknya Anak-anak Yang Suka Bulutangkis

Baca juga: Tim Bulu Tangkis Balangan Andalkan Tunggal dan Ganda Putra di Porprov Kalsel 2022

Ia mengapresiasi kerja keras para pebulutangkisnya yang selalu rutin melakukan latihan, hingga berhasil meraih juara 1 ganda beregu  putra tersebut.

Sementara itu, Ketua PBSI Banjarmasin, Kompol Yanto Suparwito, menyambut baik perjuangan pebulutangkis  dari klub Poliban Banjarmasin.

"Kami sangat senang sekali dan menyambut baik klub Poliban Banjarmasin yang meraih juara 1 beregu ganda  putera," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved