Breaking News:

Dispersip Kalsel

Webbinar Ke-30 Bertajuk Budaya Literasi Keluarga Milenial, Nurliani Gandeng Penulis Buku Terkenal

Webbinar ke-30 digelar Dispersip Kalsel pada Selasa (29/62021) dari pukul 08.00 Wita dengan mengajak Nadia Mulya, yakni presenter, artis, penulis buku

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
DISPERSIP KALSEL
Menyelenggarakan webbinar ke-30 pada Selasa, 29 Juni 2021, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel) menggandeng presenter, artis sekaligus penulis buku, Nadia Mulya. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel), Dra Hj Nurliani, MAP, dan tim kembali akan mengelar webbinar ke-30. 

Dalam gelaran talkshow virtual kali ini, menurut Nurliani, pihaknya mengambil tajuk Budaya Literasi Keluarga Milenial.

"Rencananya kegiatan digelar Selasa, 29 Juni 2021, dari pukul 08.00 Wita hingga selesai," kata Kepala Dispersip Kalsel Dra Hj Nurliani yang juga akrab disapa Bunda Nunung ini, Minggu ( 13/6/2021).

Kegiatan tersebut penting untuk memberikan wawasan atau edukasi kepada masyarakat terutama keluarga milenial yang ingin menanamkan budaya literasi. 

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel) menggandeng presenter, artis sekaligus penulis buku, Nadia Mulya, pada kegiatan webbinar ke-30 yang akan diselenggarakan pada Selasa, 29 Juni 2021.
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel) menggandeng presenter, artis sekaligus penulis buku, Nadia Mulya, pada kegiatan webbinar ke-30 yang akan diselenggarakan pada Selasa, 29 Juni 2021. (DISPERSIP KALSEL)

Mengingat, semakin berkembangnya teknologi dan mudahnya mengakses informasi, harus pula meningkatkan budaya literasi.

Fokus dalam tema tersebut, ia mengungkapkan, menggandeng pengkisah nasional Kak Bimo, Psikolog Universitas Lambung Mangkurat, Emma Yuniar, dan moderator Shinta Anggreany.

"Kami juga menghadirkan salah satu tamu istimewa, presenter, artis sekaligus penulis buku, Nadia Mulya," ujarnya. 

Dan webbinar ke-30  ini akan di selenggarakan secara gratis.

Peserta, ucap Bunda Nunung, bisa melakukan registrasi untuk mengikuti talkshow di link https://bit.ly/reg-harganas2021. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved