Breaking News:

Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Ikuti Video Conference Bersama Wakapolri

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat paparkan penanganan Covid-19 kepada Wakapolri saat melihat Pos PPKM dan food estate di Desa Bentuk Jaya A5, Dadahup.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS KOMINFO KABUPATEN KAPUAS
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, saat memberikan paparan secara virtual dalam rangka kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri), Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, di Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ikuti Video Conference dalam rangka rencana kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri), Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, di Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/6/2021).

Agenda Wakapolri adalah melihat Pos PPKM dan Food Estate di Desa Bentuk Jaya A5, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kajari Kapuas Arif Raharjo dan beberapa Kepala SOPD terkait.

Hadir pula secara virtual Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Bupati dan unsur forkopimda serta satuan tugas penanganan Covid-19 se-Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri menggelar video conference dengan Bupati dan unsur forkopimda, serta Satuan Tugas Penanganan Covid-19 se-Kalteng.

Serta, menanyakan situasi terkini terkait Covid-19, penanganan PPKM mikro serta bagaimana pelaksanaan dari vaksinasi di masing-masing daerah.

Dalam arahannya, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono menyampaikan bahwa saat ini telah ditemukan varian baru virus Corona di beberapa daerah di Indonesia.

Terkait adanya penemuan varian baru, lanjut Wakapolri, forkopimda menangani secara serius varian baru ini agar tidak berkembang.

Sementara itu, dalam paparannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan bahwa konfirmasi yang terpapar atau terkena Covid-19 di Kabupaten Kapuas mengalami penurunan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved