Breaking News:

EURO 2020

Euro 2021 - Kondisi Benzema dan Griezmann Jelang Laga Prancis vs Jerman Tidak Live RCTI dan MNCTV

Euro 2021 - Kondisi Benzema dan Griezmann Jelang Laga Prancis vs Jerman Tidak Live RCTI dan MNCTV

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
FRANCK FIFE / AFP
Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann bersama Blaise Matuidi (kanan) dan Olivier Giroud, (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Prancis vs Jerman di EURO 2020, Rabu (16/6/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Live Streaming RCTI maupun Live Streaming MNC TV. Antoine Griezmann dan Karim Benzema main.

Live Streaming Euro 2021 laga Prancis vs Jerman bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv tapi tidak Siaran Langsung RCTI maupun MNC TV mulai pukul 02.00 WIB. 

Link Live Streaming Prancis vs Jerman bisa diakses via Live Streaming Mola TV namun bukan via Live Streaming MNC TV dan via Live Streaming RCTI. Cek Prediksi Susunan Pemain di EURO 2020 di artikel ini, Antoine Griezmann dan Karim Benzema main.

Duel Prancis vs Jerman di laga Euro 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv bukan Siaran Langsung RCTI dan MNC TV. 

Baca juga: SESAAT LAGI Link RCTI Belanda vs Ukraina Live Streaming EURO 2021 di TV Online Mola TV, Depay Main

Baca juga: LINK & Siaran Langsung Indosiar Brasil vs Venezuela, Live Streaming TV Online Copa America 2021

Baca juga: Susunan Pemain Argentina vs Chile di Copa America 2021 Live Indosiar, Selasa (15/6), Messi main

Baca juga: Klasemen Grup D Euro 2021 Usai Hasil Akhir Inggris vs Kroasia, Skor Akhir 1-0

Pemain Barcelona, Griezmann dan pemain Real Madrid, Benzema dipastikan dalam kondisi yang cukup fit jelang laga Prancis vs Jerman di Grup F Euro 2021.

Kabar baik tengah diterima tim Prancis setelah dua pemain andalannya, Griezmann dan Karim Benzema telah ikut berlatih penuh yang dihelat di Allianz Arena.

Pelatih Prancis, Deschamps mengatakan bahwa kedua pemainnya siap diturunkan saat menghadapi Jerman.

"Semua pemain mengambil bagian dalam sesi latihan kemarin, kami memiliki dua sesi tersisa sebelum pertandingan dan seharusnya tidak ada masalah untuk mereka," ujarnya yang dikutip dari TF1.

Kedua pemain mengambil bagian dalam pelatihan penuh pada hari Sabtu dan Deschamps mengharapkan untuk memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih di Allianz Arena.

Sedangkan Benzema mengatakan bahwa dirinya siap jika harus diturunkan saat menghadapi Jerman.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved