Breaking News:

Kuliner

Gelar Pujasera Sejak 10 Juni hingga 10 Juli 2021, Grand Dafam Angkat Pelaku Kuliner

Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru digelar festival kuliner bertajuk Pujasera alias Pusat Jajanan Serba Ada. 

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Grand dafam untuk BPost
Wakil Wali Kota Banjarbaru saat mengunjungi Pujasera yang digelar Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru tengah digelar festival kuliner bertajuk Pujasera alias Pusat Jajanan Serba Ada. 

Pujasera ini menawarkan aneka kuliner dari 19 tenant UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Banjarbaru yang dapat dinikmati mulai 10 Juni sampai 10 Juli 2021,  pukul 16.00 sampai 23.00 Wita. 

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon, menjelaskan, Pujasera ini bertujuan mengangkat para pelaku kuliner yang terkena dampak pandemi.

"Kita ketahui bersama, sejak Covid-19 ditetapkan berstatus pandemi, ada banyak sektor ekonomi domestik dan global yang terpengaruhi, Salah satunya sektor UMKM di Kota Banjarbaru," ungkapnya. 

Baca juga: Pujasera Segera Hadir di Pooldeck Grand Dafam Banjarbaru, Pengunjung Suka Pilih Kuliner Kekinian

Baca juga: Kuliner Kalsel, 8 Kopi di Banjarmasin Ini Tonjolkan Suasana Nyaman Seperti di Rumah

Baca juga: Kuliner Kalsel, Suasana Nongkrong di Homeless, Asik Sambil Menikmati Burger Premium

Jadi untuk menumbuhkan semangat pelaku UMKM di Banjarbaru di masa new normal ini, manajemen Grand Dafam berinisiatif menggelar acara yang sedikitpun tidak membebani pelaku usaha dengan biaya sewa tempat, listrik, air, semuanya gratis.

Roy mengajak masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk berkunjung ke Pujasera di Pooldeck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. 

"Bawa keluarga, teman atau komunitas Anda karena Pooldeck Grand Dafam selama promo ini berlangsung terbuka untuk umum. Silakan nongkrong di sini,“ seru Roy. 

Meramaikan Pujasera juga digelar berbagai macam kegiatan antara lain zumba dan senam aerobik, lomba mewarnai untuk anak -anak, lomba menyanyi, dan pameran ikan hias yang digelar sampai akhir bulan Juni.

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, SE juga sangat mengapresiasi Grand Dafam Banjarbaru ,karena dengan adanya kegiatan ini bisa mengangkat semangat para pelaku usaha mikro kecil dan menengah, yang kita ketahui bersama saat ini dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh mereka.

Baca juga: Wisata Kalsel, Mau ke Bukit Lentera Banjarbaru, Bisa Nikmati Kuliner di Pinggir Jalan

Jadi kegiatan ini sangat bagus dan perlu dikembangkan, untuk menumbuhkan gairah pelaku usaha yang ingin berbisnis di kota idaman ini.

“Bagus banget dan sayang acara ini tidak diikuti dengan antusias masyarakat kota Banjarbaru, jadi saya menghimbau selagi ini promo masih berlangsung masyarakat silahkan datang kesini, memborong semua jualan para tenant -tenant yang tergabung dalam acara PUJASERA” tutur Wartono.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved