Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Pembunuhan di Kalsel, Pemuda Banjarmasin Ini Ditangkap Usai Habisi Seteru, Ternyata Ini Motifnya

 Rama (27) tersangka pembunuhan di kalsel Banjarmasin ini ditangkap usai membuat seterunya, Rizky (25) tewas bersimbah darah

Penulis: Noor Masrida | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Rama (27) tersangka kasus penganiayaan berujung kematian pada korban Rizky (25) di Jalan Veteran, saat gelar kasus di Mapolsek Banjarmasin Timur, Senin (14/6/2021)  

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Motif Peristiwa berdarah, pembunuhan di Kalsel Banjarmasin persisnya di Jalan Veteran Kelurahan Kuripan, Timur, Sabtu (5/6/2021) malam akhirnya terjawab

 Rama (27) tersangka pembunuhan di kalsel Banjarmasin ini ditangkap usai membuat seterunya,  Rizky (25) tewas bersimbah darah tergeletak di tak jauh dari Gang Baru sekitar pukul 23.00 Wita Sabtu malam. 

ia pun membebarkan kronologis hingga pembunuhan terjadi hingga membuat seterusnya tewas bersimbah darah.

Usai menghabisi nyawa Rizky, Rama melarikan diri selama beberapa waktu, dan diamankan petugas gabungan Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, dan Polsek Banjarmasin Timur di Jalan Pandan Sari, Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan (11/6/2021) lalu. 

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Sopir Truk Asal Probolinggo Tewas dengan 3 Luka Tusuk di Kabupaten Tapin

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Tersangka Pembunuhan di Veteran Banjarmasin Diringkus di Balikpapan

Pria itu pun kini telah mendekam di sel tahanan polsek Banjarmasin Timur demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pada gelar kasus di Mapolsek, Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo diwakili Kanit Reskrim Iptu H Timur Yono memaparkan, pelaku yang juga sempat bertetangga dengan korban melakukan tindakan tersebut karna kesal. 

"Dari pengakuannya korban ini sering mengajaknya berkelahi," terang Kanit. 

Menurut Rama, karena seringnya ajakan berkelahi oleh korban saat itu, ditambah ia pun di bawah pengaruh minuman keras, pria tersebut mengambil hati untuk meladeninya.

"Pelaku pulang ke rumah untuk mengambil sebuah senjata tajam jenis sangkur komando dan melakukan perkelahian di tepian Jalan Veteran, lebih tepatnya di depan Gang Baru," ujarnya.

Akibat perkelahian itu, korban mengalami sekitar 4 mata luka dari sajam yang diarahkan pelaku yaitu di pungung, lengan dan dada sebelah kiri yang berujung kematian. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved