Breaking News:

Lifestyle

Sibuk Jadi Dosen, Selebgram Banua Ini Tulis Dua Buku Hukum

Dosen muda sekaligus satu selegram Banua Dr (Cand) Lailatul Mustaqimah, SH,MH ternyata masih sempat menulis buku. Bahkan, dua buku hukum dihasilkanya

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Dosen cantik  Dr (Cand) Lailatul Mustaqimah, SH,MH dengan dua bukunya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Meski sibuk dengan berbagai aktivitasnya sehari-hari, dosen muda sekaligus satu selegram Banua Dr (Cand) Lailatul Mustaqimah, SH,MH ternyata masih sempat menulis buku.

Bahkan ia ternyata telah menulis dua buku soal hukum.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (14/6/2021)  Lala --panggilannya-- yang juga pernah jadi penyiar banjarmasinpost radio dan presenter sebuat TV ini ini  mengatakan ia menulis buku Pengantar Hukum Indonesia dan Dasar Hukum Pidana.

Lala yang merupakan Dosen Univesitas Sari Mulia dan mengajar di Prodi hukum, Fakultas Humaniora mengaku dalam penulisannya sempat tertunda namun akhirnya bisa terselesaikan.

Baca juga: Webbinar Ke-30 Bertajuk Budaya Literasi Keluarga Milenial, Nurliani Gandeng Penulis Buku Terkenal

Baca juga: Sebanyak 34 Warga Binaan Lapas Karang Intan Kabupaten Banjar Dilatih Menulis Cerpen

Baca juga: G-Dragon Big Bang Tampil di Majalah Vogue, Sebut Menulis Lagu Seperti Diary

Dosen cantik ini mengaku  dengan terbitnya buku ini bisa  sebagai refrensi dari banyaknya buku terbaik yang ada dan  terutama dibuat sebagai buku ajar pada mahasiswa di Prodi Hukum Universitas Sari Mulia.

"Tulisan yang dibuat dengan bahasa yang ringan dan to the point diharapkan pembacanya lebih mudah memahami., papar Lala yang juga  juga mahasiswa program doktor UNAIR ini.

Dosen yang juga masih sebagai MC dan selebgram mengaku bahagia karena  atensi dari teman- teman  yang luar biasa, yang turut membeli bukunya dan tertarik mengetahui tentang hukum.

Baca juga: Dosen dan Aktivis Sosial Banjarmasin Ini Terus Aktif Menulis, Hasilkan Buku Tentang Ketenagakerjaan

Pembeli bukupun tidak hanya dari kalsel saja tetapi juga berasal sampai dengan wilayah Kalteng, Kalbar, Laltim, bahkan sampai pulau Jawa.

Dirinya sebagai alumni ULM, buku ini pun sudah diberikan melalui dekan FH ULM bahkan ke bapak  H. Ibnu Sina juga telah menerima dengan senang  dan mengapresiasi atas terbitnya dua bukunya.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved