Breaking News:

Berita Banjarmasin

Program Vaksinasi Covid-19 Polda Kalsel Sasar Mahasiswa di Banjarmasin

Kegiatan Respon Vaksinasi Biddokkes Polda Kalsel di Kampus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat di Banjarmasin memvaksin 315 orang.

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLDA KALSEL
Sejumlah mahasiswa menunjukkan sertifikat Vaksinasi Covid-19, bertempat di Kampus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat (FKG ULM), Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (14/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Upaya Polda Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) membantu pemerintah menggenjot vaksinasi Covid-19, masih terus dilaksanakan secara konsisten.

Jelang pertengahan 2021, Program Respon Vaksinasi Biddokkes Polda Kalsel telah memvaksin ribuan orang. Khususnya di Ibu Kota Provinsinya, Kota Banjarmasin.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan personel gabungan dari Biddokes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara ini dilaksanakan di berbagai lokasi strategis yang mudah dijangkau masyarakat.

Masyarakat umum, lansia, keluarga anggota Polri, pegiat industri event kreatif bahkan narapidana di lembaga pemasyarakatan, telah menjadi sasaran vaksinasi jemput bola yang dilaksanakan Polda Kalsel.

Baca juga: DPRD Kalsel Minta Masyarakat Bersabar Tunggu Stadion 17 Mei Selesai Direnovasi

Baca juga: Pemilihan Duta Kampus UM Banjarmasin Sisakan 12 Finalis, ke Grand Final

Belakangan, para mahasiswa, staf dan pegawai perguruan tinggi juga menjadi sasaran vaksinasi.

Seperti dalam Kegiatan Respon Vaksinasi Biddokkes Polda Kalsel di Kampus Fakultas Kedokteran Gigi  Universitas Lambung Mangkurat ( FKG ULM ) di Banjarmasin.

Kabiddokkes Polda Kalsel, Kombes dr Ubaidillah, Senin (14/6/2021) mengatakan, ada sebanyak 315 orang, baik mahasiswa-mahasiswi serta staf dan pegawai FKG ULM yang berhasil divaksin Covid-19.

Kegiatan ini, kata dia, sebagai upaya membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19 pemerintah sekaligus membantu perguruan tinggi dalam mematangkan persiapan kegiatan perkuliahan tatap muka secara bertahap nantinya.

Baca juga: Eks Pasar Bauntung Kota Banjarbaru Lebih Baik untuk Ruang Terbuka Hijau

Baca juga: Sekda Kotabaru Optimis Pembangunan Jembatan Terpanjang di Kalsel Dilanjutkan

"Ini sebagai upaya kami membantu program vaksinasi Covid-19 pemerintah. Supaya mencegah terjadinya klaster Covid-19 di kampus," kata Kabiddokkes.

Berlangsung lancar, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di FKG ULM juga tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved