Breaking News:

Techno

Toko Ponsel di Banjarmasin dan Banjarbaru Sudah Sediakan HP Teknologi 5G

Di Hapeworld Banjarmasin sediakan Oppo, Xiaomi, Samsung, Vivo dan Realme yang baru akan launching dengan teknologi 5G Kisaran harganya mulai Rp 3 juta

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
PhoneArena
Ilustrasi logo 5G 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jaringan seluler 5G sudah hadir di Indonesia sejak akhir Mei 2021.

Tak pelak, masyarakat pun jadi ingin lebih tahu banyak tentang teknologi ini bahkan tak sabar ingin mencoba dengan membeli HP baru dengan Teknologi 5G.

Padahal operator yang menerapkan Teknologi 5G di Indonesia masih memberlakukan hanya di beberapa kota, antara  lain wilayah Jabodetabek, Medan, Solo dan Balikpapan.

Menurut Mery Christina, Owner Hapeworld Banjarmasin, Kalimantan Selatan, memang sudah ada sejumlah brand ternama yang menghadirkan smartphone Teknologi 5G.

"Ada Oppo, Xiaomi, Samsung, Vivo dan Realme yang baru akan launching. Kisaran harganya mulai Rp 3 jutaan," jelasnya.

Baca juga: Balikpapan Kota Pertama di Kalimantan Rasakan Telkomsel 5G, Medan dan Surakarta Juga Dilayani

Baca juga: Bisa Blokir Mantan Pacar Pakai Fitur Baru iOS 15, Begini Caranya

Antusias masyarakat Banjarmasin khsusunya dan Kalsel umumnya, ternyata cukup besar terhadap HP baru Teknologi 5Gini meski sebenarnya untuk Kalsel belum tercover Teknologi 5G tersebut. 

Pastinya, HapeWorld sudah menyiapkan brand HP dengan Teknologi 5G untuk memenuhi keperluan pasar yang bukan tidak mungkin Kalsel juga segera dimasukinya.

Hal senada disampaikan Aulia, Team Leader Gadget Mart di Kota Banjarbaru, hampir setiap brand mengeluarkan HP 5G dengan spesifikasi pendukung masing-masing. 

"Smartphone support jaringan 5G itu ada di Oppo Reno 5 5G 8/128 GB seharga Rp 25,9 juta, itu sudah cashback Rp 1 juta dari harga Rp 6,9 juta," jelasnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved