Breaking News:

Berita Banjarmasin

Jalin Silaturahmi, DEMA FTK UIN Antasari Banjarmasin Gelar Konsolidasi Akbar

Merapatkan barisan, dalam kolaborasi satu tahun kepengurusan 2021-2022, DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, mengadakan Konsolidasi Akbar

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Eka Dinayanti
FTK UIN Antasari Banjarmasin untuk Bpost
Kegiatan Konsolidasi Akbar DEMA FTK UIN Antasari Banjarmasin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, mengadakan Konsolidasi Akbar.

Kegiatan itu dilakukan untuk merapatkan barisan, dalam kolaborasi satu tahun kepengurusan 2021-2022.

Kali ini konsolidasi akbar tersebut mengundang KBM FTK, SEMA FTK, HMJ, dan LSO Lingkup FTK.

Memenuhi undangan tersebut setiap ketua ataupun jajaran inti yang mewakili Himpunan Mahasiswa Jurusan, dan Lembaga Seni Otonom turut berhadir.

Baca juga: Dikeluhkan Rusak Parah, Titian Antasan Bondan di Banjarmasin Selatan Mulai Diperbaiki

Baca juga: Galuh Banjarmasin 2021 Sephiara Mengaku Deg-degan di Acara Seminar Ekonomi Kreatif

Ketua umum DEMA Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Muhammad Iqbal mengatakan, agenda itu mereka laksanakan agar terjalinnya silaturahmi.

"Tujuan yang jelas dari setiap agenda ataupun proker organisasi yang ada di lingkup FTK, selain itu untuk menjalankan tujuan yang dibawa yaitu DEMA FTK yang Kolaboratif," katanya.

Konsolidasi Akbar Tahun 2021 dengan tema menciptakan 1 periode kepengurusan, dalam bingkai kekeluargaan serta mewajibkan sistem yang kolaboratif dan inovatif, guna terjalinnya sinergisitas KBM FTK.

Baca juga: Beralasan Jaga Diri, Dua Juru Parkir di Palangkaraya Diamankan karena Simpan Pisau Lipat

"Artinya tema yang dibawakan sangat sesuai dengan keinginan seluruh jajaran KBM FTK, yaitu sistem yang sinegritas dan kolaboratif, sehingga agenda yang dibawa selama satu kepengurusan berjalan lancar. Hal ini guna membawa kemajuan dan sukses bersama" ujar ketua pelaksana acara Rio Rizki Andra, Rabu (16/6/2021).

Agenda konsolidasi akbar ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Banjarmasin Utara, Jalan HKSN, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin, Kalsel.

"Alhamdulillah acara ini dapat terjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti, walaupun persiapan yang cukup mendesak," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved