Breaking News:

Euro 2020

Live RCTI! Link Nonton Streaming Euro 2021 Turki vs Wales Hari Ini via TV Online Mola Jam 23.00 WIB

Berikut ini Link Live Streaming RCTI Euro 2021 yang malam hari ini antara Turki vs Wales mulai jam 23.00 WIB di TV Online Mola TV aksi Gareth Bale

Editor: Rahmadhani
Instagram @fawales
Jersey Wales untuk laga Euro 2020 melawan Turki. Laga Turki vs Wales tayang di RCTI & Live Streaming TV Online Mola TV Rabu (16/6) jam 23.00 WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Link Live Streaming Euro 2021 yang tayang di stasiun TV RCTI malam hari ini antara Turki vs Wales Rabu (16/6).

Live Streaming Turki vs Wales di Euro 2021 bisa ditonton lewat TV Online Mola TV mulai jam 23.00 WIB.

Live Streaming RCTI tidak menayangkan laga ini, kerena MNC Group hanya memiliki hak siar tayangan televisi free to air.

Link Live Streaming untuk menonton pertandingan Turki vs Wales di matchday kedua grup B Euro 2020 bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Baca juga: Hasil Euro 2021 Finlandia vs Rusia Skor 0-1 di Babak Pertama, Gol Pohjanpalo Dibatalkan VAR

Baca juga: Euro 2021 Italia vs Swiss, Pertemuan Langka para Tetangga, Azzurri Dominan

Wales dijadwalkan menghadapi Turki di Stadion Olimpiade Baku pada Rabu (16/6/2021) pukul 23.00 WIB dalam lanjutan matchday 2 grup A Euro 2020.

Harapan Gareth Bale dkk untuk lolos masih terbuka lebar, jika Wales bisa mengamankan 3 poin di kandang Turki malam nanti.

Menurut jurnalis SkySports, Geraint Hughes, laga melawan Turki adalah final bagi Wales sebelum menghadapi Italia di laga pamungkas penyisihan grup Euro 2020.

Wales akan menghadapi Italia di Roma, suat hal sulit yang bakal dilakukan Gareth Bale cs untuk meraih kemenangan melihat rekor mentereng Gli Azzurri di Negeri Pizza.

Tim asuhan Robert Page dihadapkan dengan bayangan Euro edisi sebelumnya, di mana Wales sempat menelan kekalahan atas Inggris tapi menang di laga pamungkas dan berhak melaku ke fase gugur.

Masih ada sosok Aaron Ramsey dan Gareth Bale, pemain yang memberikan kontribusi lebih untuk bisa membawa Wales ke babak fase gugur Euro.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved