Breaking News:

Liga Italia

Maldini Bersikeras Tak Ingin AC Milan Cuma Jadi Tempat Titipan Brahim Diaz, Ini Respon Real Madrid

Rencananya, AC Milan akan melakukan opsi pembelian Brahim Diaz di bursa transfer musim ini dari raksasa Liga Spanyol Real Madrid

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad AC Milan di Liga Italia terus berburu pemain berkualitas di bursa transfer musim panas 2021.

Rencananya, AC Milan akan melakukan opsi pembelian Brahim Diaz di bursa transfer musim ini dari raksasa Liga Spanyol Real Madrid.

Brahim Diaz telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan dan dia melakukannya dengan sangat baik, terutama menjelang akhir musim.

Rossoneri dikabarkan ingin mempertahankan sang playmaker setidaknya untuk satu musim lagi di Liga Italia.

Sepanjang musim, memang Brahim Diaz tidak selalu mendapat waktu bermain dari awal, namun dia kerap jadi pilihan pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Terlepas dari ini, ia akhirnya mendapatkan tujuh gol (tiga di Liga Eropa) dan empat assist untuk Milan, yang tidak buruk sama sekali.

Menurut Gazzetta Dello Sport via MilanNews Rabu, (16/6/2021) Rossoneri bersikeras mempertahankan nomor 21 untuk satu musim lagi.

Pembicaraan sedang berlangsung dengan Real Madrid untuk memperpanjang pinjaman, tetapi kali ini pembicaran lebih serius untuk mematenkan pemain di San Siro.

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan ingin memasukkan opsi pembelian kepada Brahim Diaz.

Baca juga: Euro 2021 Italia vs Swiss, Pertemuan Langka para Tetangga, Azzurri Dominan

Baca juga: 2 Pemain AC Milan Dilepas di Bursa Transfer Liga Italia, Pengganti Samu Castillejo Segera Datang

Maldini rupanya tak ingin AC Milan cuma jadi tempat titipan bagi Brahim Diaz.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved