Breaking News:

Berita Banjarmasin

Nanang Banjarmasin 2021 Ini Raih Gelar Sarjana di Universitas Brawijaya, Wisuda Secara Online

Wakil I Nanang Banjarmasin Abdul Aziz sarjana Hubungan Internasional FISIP Universitas Brawijaya akan aplikasikan ilmunya bantu Pemko Banjarmasin.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Wakil I Nanang Banjarmasin 2021, Abdul Aziz, kini menyandang gelar sarjana S1 Hubungan Internasional dari FISIP Universitas Brawijaya Malang, Selasa (16/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil I Nanang Banjarmasin 2021, Abdul Aziz, kini resmi menyandang gelar sarjana S1 Hubungan Internasional FISIP Universitas Brawijaya Malang.

"Saya barusan diwisuda sebagai sarjana. Cuma, wisudanya secara online alias di rumah saja, tak bisa ke Malang," paparnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (16/6/2021)

Menurut Aziz, tentunya sangat sedih wisuda secara online, tidak bisa berkumpul bersama teman-teman yang sudah berjuang bersama saat perkuliahan.

Namun, ada senangnya juga, setelah menunggu dalam  kurun waktu yang cukup lama, akhirnya lulus juga.

Baca juga: Lani dan Sephiara Pasangan Nanang Galuh Banjarmasin 2021

Baca juga: Dikeluhkan Rusak Parah, Titian Antasan Bondan di Banjarmasin Selatan Mulai Diperbaiki

"Alhamdulillah, senang dan bangga. Bisa membanggakan kedua orangtua juga, mampu meraih dua gelar, sarjana dan Nanang Banjarmasin 2021," ucapnya.

Langkah selanjutnya, kata cowok kelahiran Banjarmasin, 4 Oktober 1998 ini,  tentu ingin mengimplementasikan ilmu ilmu yang sudah didapat di bangku perkuliahan untuk dikontribusikan sebagai Wakil I Nanang Banjarmasin 2021 demi kemajuan Pariwisata Kota Banjarmasin.

"Salah satunya untuk meningkatkan Pembangunan Industri Pariwisata di Kota Banjarmasin perlu untuk memperhatikan standarisasi internasional, yaitu Sustainable Development Goals, supaya bsia bersaing dengan destinasi yang ada di dunia. Sudah saatnya Pariwisata di Kota Banjarmasin kita kenalkan ke mata dunia," ungkap Aziz.

Dijelaskannya, Sustainable Development Goals ini terdapat 17 point yang menurutnya ada berkaitan dengan Pariwisata.

Baca juga: Dirbinmas Polda Kalsel Bersama IMI Kalsel Gelar Vaksinasi, Anggota Komunitas Rela Antri Sejak Pagi

Baca juga: Tangani Teror Ular di Banjarmasin, Sejak April Tim Animal Rescue Sudah Amankan Sekitar 50 Ekor

Misalnya, pariwisata yang ramah akan kesetaraan gender, aman, ramah lingkungan, mendukung pertumbuhan ekonomi, kreatif dan inovatif dan pengembangan infrastruktur pariwisata tersebut. 

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved