Breaking News:

Kampusiana

VIDEO Wisuda dan Dies Natalis ke-38, STIH Sultan Adam Banjarmasin Luluskan 198 Sarjana dan Magister

Sebanyak 198 mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sultan Adam Banjarmasin, mengikuti wisuda.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 198 mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sultan Adam Banjarmasin, mengikuti wisuda. Mereka masing-masing terdiri dari 150 mahasiswa program Sarjana dan 48 mahasiswa program Magister.

Acara wisuda diselenggarakan sekaligus dengan peringatan dies natalis ke 38, STIH Sultan Adam Banjarmasin. Diungkapkan Ketua STIH Sultan Adam Banjrmasin, DR H Abdul Halim, SH MH, pihaknya bersyukur karena kembali bisa melaksanakan prosesi wisuda.

"Kami merasa bersyukur dan merasa berbahagian, karena bisa kembali melaksanakan wisuda," katanya, Rabu (16/6/2021).

Halim berharap wisudawan dan wisudawati dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, dengan cara mengembangkan pengetahuan potensi mereka.

"Saya selalu memberikan wejangan, jangan sampai mereka menyesatkan masyarakat. Bila tidak tahu atau bingung tanya kepada dosen yang ada di kampus," jelasnya.

Adapun sejumlah mahasiswa yang baru mengikuti wisuda, sudah memiliki pekerjaan, di antaranya ASN, Anggota DPR, TNI/Polri dan karyawan Perusahaan.

"Kami berharap kedepan kualiatas pendidikan di STIH Sultan Adam Banjarmasin bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Agar tidak terjadi kerumunan, acara wisuda dilaksanakan secara terbatas. Di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Usai di wisuda, seluruh mahasiswa secara bersama-sama mengucapkan janji wisuda, yang dipimpin oleh perwakilan mahasiswa, Irsa Setiawan Husaini, SH. (banjarmasinpost.co.id/muhammad rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved