Breaking News:

Wisata Pemancingan Putri Sangkaya

Wisata Kalsel, Melihat Wisata Pemancingan Putri Sangkaya di Kabupaten Banjar

Wisata pemancingan ikan Putri Sangkaya terletak di Desa Pandak Daun, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUKHTAR WAHID
Wisata Kalsel. Pengedara motor melintas gerbang batas Desa Pandak Daun, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (16/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, memiliki sejumlah objek wisata. 

Satu di antaranya adalah pemancingan ikan Putri Sangkaya. Lokasi itu kini disebut Pemerintah Kabupaten Banjar sebagai objek wisata. 

Lokasinya di Desa Pandak Daun, Kecamatan Karang Intan. Dapat dikunjungi, dengan kendaraan, aksesnya dari  Jalan Melati Kota Martapura atau memilih Jalan Pangeran M Noor Kota Banjarbaru.

Jika Anda pengunjung dari arah Pasar Martapura atau dari Hulu Sungai sekitarnya, melintas di Jalan Melati arah Kecamatan Karang Intan. Jaraknya sekitar 8 kilometer.

Baca juga: Penjabat Gubernur Kalsel Kunjungi Tahura Sultan Adam Mandiangin di Hari Pertama Dibuka

Baca juga: Selain Keliling Banjarmasin, Pelaku Wisata Kalsel Rencana Kembangkan Rute ke Kiram Park dan Tahura

Baca juga: Asyiknya Menyusur Berkapal Sambil Menikmati Alam Perbukitan dan Pulau Kecil di Waduk Riam Kanan

Namun jika dari arah Banjarmasin, maka melintas melalui bundaran Kota Banjarbaru menuju arah Jalan Pengeran M Noor ke Kecamatan Karang Intan

Selama berada lokasi wisata pemancingan Putri Sangkaya Kabupaten Banjar ini, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman sambil bersantai bersama keluarga dan kerabat.

Seluruh makanan dan minuman serta fasilitas yang Anda bayar, diketahui disisihkan 10 persen untuk Pendapatan Asli Daerah yang dipungut Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved