Breaking News:

Resto Ohayo Suki & Grill

Kuliner Kalsel, Ada Spot Foto Seru di Ohayo Suki & Grill Kertak Hanyar

Kuliner Kalsel. Spot foto yang seru terdapat di Ohayo Suki & Grill, Jalan A Yani Kilometer 7,5, Kecamatan Kertak Hanyar. Bahkan saat masak pun difoto

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
OHAYO SUKI & GRILL
Kuliner Kalsel. Tamu foto bersama dengan latar belakang spot kuliner Japanese di Ohayo Suki & Grill, resto yang menyediakan menu Jepang, terletak di Jalan A Yani Kilometer 7,5, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kuliner kalsel. Bagi seorang traveler atau foodies, wisata kuliner sudah menjadi hobi yang menyenangkan. Termasuk mereka yang di Kalimantan Selatan.

Dengan mengunjungi berbagai tempat, mereka selalu mencoba pengalaman-pengalaman baru saat bersantap.

Namun, adanya pandemi Covid-19 agaknya menjadi mimpi buruk bagi traveler. Karena, rencana travelling harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Sebagai gantinya, wisata kuliner dekat rumah menjadi naik daun. Berbagai restoran dan kafe menawarkan konsep-konsep menarik untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Ohayo Suki & Grill Sediakan Fasilitas Parkiran, Outdor Hingga Musala

Jadi, tempat makan tidak lagi melulu tentang makanannya tapi juga suasananya. 

Di Ohayo Suki & Grill, Jalan A Yani Kilometer 7,5, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel, juga dapat ditemukan beberapa Spot foto menarik untuk sendiri ataupun dipasang di medsos.

Menurut Setiawan Wibisono, pemilik Ohayo Suki & Grill, di dalam ruangan ada gambar menu Suki dan Grill ukuran besar yang bisa dipakai untuk latar foto.

Selain itu, keunikan masakan dan jenis penyajian di Resto Ohayo Suki & Grill ini, banyak pengunjung justru mengunggah foto proses sedang memasak.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Aneka Hidangan Jepang di Ohayo Suki & Grill Kertak Hanyar

Baca juga: Kuliner Kalsel, Sensasi Masak Sendiri di Ohayo Suki & Grill Kertak Hanyar

"Pengunjung biasanya berfoto selfi saat memasak sendiri Suki dan Grill buat di upload di facebook atau instagram pribadi," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved