Breaking News:

Resto Ohayo Suki & Grill

Kuliner Kalsel, Sensasi Masak Sendiri di Ohayo Suki & Grill Kertak Hanyar

Kuliner Kalsel. Resto Ohayo Suki & Grill yang menyediakan menu Jepang, terletak di Jalan A Yani Kilometer 7,5 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Kuliner Kalsel. Di tempat ini menyediakan menu masakan khas Jepang, yaitu Ohayo Suki & Grill di Jalan A Yani Kilometer 7,5 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (17/6/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTA[URA - Kuliner kalsel. Travelling tak hanya jalan-jalan ke objek wisata yang menarik.

Sekarang ini, lokasi kuliner yang unik dan menu yang enak pun dijadikan tempat bersantai bagi keluarga untuk bersantai sekaligus menghilangkan kejenuhan dari rutinitas kerja.

Tak heran sekarang ini menjamur kafe, restoran serta tempat yang makan yang menyajikan menu luar negeri ,  Italia, Jepang, Korea hingga Arab, di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Salah satunya tempat wisata kuliner yang menyajikan masakan Jepang adalah Ohayo Suki & Grill yang terletak di Jalan A Yani Kilometer 7,5, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut owner Ohayo Suki & Grill, Setiawan Wibisono, awal ide membuka bisnis ini adalah tren makanan serupa di Jawa yang booming sejak 2019.

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Naik Bebek Air Sebelum Nikmati Sajian di Cangkir Coffee Banjarmasin

Baca juga: Sungai Biyuku Destinasi Baru di Kota Banjarmasin dan Banyak Sport Menarik

Setelah melakukan kajian, diputuskan membuka Resto Ohayo Suki & Grill dengan konsep Japanese dikarenakan mayoritas kompetitor menggunakan konsep Korean.

"Akhirnya saya launching Ohayo Suki dan Grill Februari 2020 lalu dan ternyata sambutan warga Banjarmasin dan sekitarnya sangat antusias," katanya.

Jadi, lanjut dia, kehadiran Ohayo Suki & Grill diharapkan bisa memberi nuansa yang berbeda di kuliner Banjarmasin.

Sensasi di Resto Ohayo Suki & Grill ini adalah pengunjung memasak sendiri menjadi daya tarik bagi pelanggan yang biasa tidak dilibatkan dalam proses mempersiapkan produk. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved