Breaking News:

Berita Palangkaraya

Mabuk Miras, ABG Palangkaraya Tergelatak di Taman Pinggiran Jalan Yos Soedarso

Seorang anak baru gede (ABG) ditemukan petugas patroli, Kamis (17/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
Polda Kalteng
Seorang pria ABG warga Palangkaraya, Kamis (17/6/2021) dini hari, tergeletak di taman pinggiran jalan Yos Soedarso, akibat mabuk miras. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Seorang anak baru gede (ABG) ditemukan petugas patroli, Kamis (17/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Dia tergeletak taman dipinggiran jalan Yos Soedarso Palangkaraya tidak sadarkan diri, karena mabuk setelah melakukan pesta minuman keras di kawasan tersebut.

Kawasan taman dipinggiran Jalan Yos Soedarso Palangkaraya ini, kerap dijadikan sejumlah anak muda untuk duduk kumpul-kumpul pada malam hari.

Bahkan petugas patroli kadang juga mendapatkan anak muda yang melakukan pesta minuman keras di dalam mobil di kawasan tersebut.

Baca juga: Sering Mabuk Miras dan Ganggu Warga, Oknum ASN di Palangkaraya Kalteng Ini Diciduk Polisi

Baca juga:  Kepergok Mabuk Miras, Dua Pemuda Mendawai Palangkaraya Kalteng Ini Diamankan Polisi 

Baca juga: Mabuk Miras Oplosan, Riduan Tusuk Warga Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin

Baca juga: Mabuk Miras Oplosan, Pria Ini Bawa Keris dan Ngamuk Merusak Rumah Warga di Kelayan B Banjarmasin

Penerangan lampu jalan yang kurang di lokasi taman, diduga membuat banyak anak muda yang duduk-duduk di lokasi tersebut, memanfaatkan sebagian lokasi yang kurang penerangan lampu dengan menggelar pesta minuman keras d kawasan taman tersebut.

Tim Raimas Polda Kalteng yang aktif melakukan patroli pada tengah malam hingga subuh, menemukan ABG yang tergeletak tersebut.

Kemudian mengevakuasinya, dari kawasan taman pinggiran Yos Soedarso tersebut. Saat dievakuasi ABG berjenis kelamin laki-laki tersebut, tetap tampak tidak sadarkan diri

Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul R.K, Siregar, mengatakan, saat Tim Patroli Raimas melintas di kawasan Jalan Yos Sudarso, melihat ada seorang remaja tergeletak di pinggir jalan. Saat di datangi, petugas teman-teman ABG yang mabuk tersebut terlihat panik dan ingin melarikan diri namun berhasil dicegah Tim Raimas.

Menurut Timbul yang juga mantan Kapolrest Palangkaraya, ini , mengatakan, pihaknya sempat menanyakan kepada rekan ABG yang terkapar , bahwa mereka selesai pesta minuman keras."TF(16) salah satu teman remaja yang tergeletak, mengaku mereka usai minum-minuman keras bersama lima teman lainnya. Banyak minum miras CS (16) mabuk tak sadarkan diri di pinggir jalan," ujarnya.

Diungkapkan Timbul, saat dibangunkan ABG yang dalam keadaan tak sadar karena mabuk tersebut, sempat berontak,dan memukul siapa saja yang ada disekitarnya. Namun Tim Raimas berhasil merlncegah aksi main pukul pelaku dan langsung memborgolnya dan ABG mabuk miras tersebut diantarkan pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved