Breaking News:

Berita HSS

Penemuan Mayat di Kalsel, Mayat di Lapangan Lambung Mangkurat Ternyata Warga Angkinang

Identitas Mayat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu Sungai Selatan yang ditemukan Kamis (17/6/2021) terungkap.

Penulis: Hanani | Editor: Edi Nugroho
Warga Kadangan HSS
Lokasi penemuan mayat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu Sungai Selata, Kamis (17/6/2021) . 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Identitas Mayat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu Sungai Selatan yang ditemukan Kamis (17/6/2021) terungkap.

Dia adalah Maryadi (45), warga Desa Kayu Habang Kecamatan Angkinang, HSS. Kapolsek Kandangan Kota, Iptu Purwadi, yang dikonfirmasi banjarmasinpost mengatakan, dia meninggal karena sakit.

“Menurut keterangan keluarganya, dia menderita sakit lambung yang parah,”kata Kapolsek.

Disebutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarganya,”kata Kapolsek.

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalsel, Warga Kandangan Geger Jenazah di Lapangan Lambung Mangkurat

Baca juga: VIDEO Pedagang Pasar PPM Sampit Geger Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Mentaya

Baca juga: Penemuan Mayat di Kalteng, Pedagang Pasar PPM Sampit Geger Jasad Mengapung di Sungai Mentaya

Mengenai kronologis penemuan, berawal warga setempat menemukannya dalam kondisi telungkup.

Lokasi penemuan mayat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu Sungai Selata, Kamis (17/6/2021) .
Lokasi penemuan mayat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu Sungai Selata, Kamis (17/6/2021) . (Warga Kadangan HSS)

Saat itu diduga dia sedang tidur. Mayadi sendiri sering mondar mandir di sekitar lapangan bahkan tidur di taman sekitar lapangan tersebut.

Taman di lapangan Lambung Mangkurat itu berdekatan dengan Pos Satlantas Polres HSS. Anggota Satlantas kata Kapolsek sering memberinya makan. Namun, saat ditemukan telungkup dan tak juga bangun, warga curiga terjadi sesuatu lalu melaporkan ke Poslantas.

“Setelah dicoba dibangunkan saksi dari warga, ternyata dia sudah meninggal dunia. Angota Satlantas menghubungi Polsek Kandangan, dan langsung kami lakukan evakuasi ke rumah sakit,untuk divisum,”kata Kapolsek.

Mengenai dugaan gangguan jiwa, menurut Kapolsek tidak ada hasil pemeriksaan medis dari pihak yang berwenang. “Menurut pihak keluarga memang lama tak pulang ke rumah dan sering mondar mandir di taman sekitar lapangan tersebut,”katanya. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved