Breaking News:

Liga Italia

Persaingan Juventus vs Tottenham Berburu Striker di Liga Italia, Paratici Beri Sinyal Tantangan

Juventus dan Tottenham bersaing untuk mendapatkan striker berkualitas untuk memperkuat lini serang mereka jelang Liga Italia 2021.

Penulis: Aprianto | Editor: M.Risman Noor
AFP/PETER POWELL
Harry Kane mencetak dua gol untuk menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan di kandang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/4/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad Juventus di Liga Italia dan Tottenham Hotspur dari Liga Inggris dikabarkan memiliki kesamaan target striker di bursa transfer musim panas ini.

Juventus dan Tottenham bersaing untuk mendapatkan striker berkualitas untuk memperkuat lini serang mereka jelang Liga Italia 2021.

Dilansir dari Football Italia, Kamis, (17/6/2021), Direktur Tottenham, Fabio Paratici menantang mantan klubnya Juventus untuk mendapatkan striker baru yang bisa menggantikan Harry Kane di London Utara.

Striker Inggris, Harry Kane telah memberi tahu klubnya bahwa dia ingin pergi di musim panas dan Paratici sedang mencari kemungkinan pengganti untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Menurut Tuttosport, Tottenham dan Juventus memiliki banyak target bersama musim panas ini, termasuk Gabriel Jesus dan Mauro Icardi.

Baca juga: Mimpi Buruk Chelsea di Jadwal Liga Premier 2021-2022, Awal Musim Sulit Bagi Thomas Tuchel

Baca juga: Klasemen & Top Skor EURO 2021 Usai Hasil Akhir Italia vs Swiss, Persaingan Ronaldo & Lukaku

Striker Argentina akan meninggalkan PSG dan Paratici adalah pengagum lama mantan kapten Inter, yang ia bawa ke Sampdoria dari Barcelona sepuluh tahun lalu.

Paratici adalah teman dekat direktur olahraga baru Juventus Federico Cherubini yang menggantikannya di Allianz Stadium.

Mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun di Turin, jadi mereka saling mengenal dengan sangat baik.

Moussa Sissoko (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga semifinal Piala Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB.
Moussa Sissoko (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga semifinal Piala Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB. (AFP/ CLIVE ROSE)

Paratici dilaporkan akan membawa kepala pencari bakat Juventus ke London Utara, Lorenzo Giani.

Artinya, banyak pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus di masa lalu bisa berada di radar Tottenham sekarang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved