Breaking News:

Selebrita

Reaksi Raffi Ahmad Lihat Adegan Ayu Ting Ting Dielus Andre Taulany Direka Ulang, Denny Cagur Berulah

Viralnya video Andre Taulany mengelus pundak Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu rupanya turut memancing reaksi Raffi Ahmad. Ini imbas ulah Denny Cagur

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Youtube RCTI
Reaksi Raffi Ahmad lihat Andre Taulany ketakutan dielus 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Viralnya video Andre Taulany mengelus pundak Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu rupanya turut memancing reaksi Raffi Ahmad.

Peristiwa ini terjadi kala suami Nagita Slavina itu dipertemukan dengan Andre Taulany bersama rekan lainnya yakni Ayu Dewi dan Denny Cagur di acara musik Dahsyat.

Sudah kembali bekerja bersama, kasus video yang memperlihatkan kemesraan antara Andre Taulany dan Ayu Ting Ting rupanya masih saja ramai menjadi bahan perbincangan, tak hanya oleh para netizen tapi juga sesama rekan selebritis.

Ini seperti dilansir melalui tayangan Dahsyatnya 2021 yang tayang di stasiun televisi RCTI, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Jawaban Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Rafathar Minta Ronaldo & Messi Gabung RANS Cilegon FC

Baca juga: Buntut Aksi Elus Ayu Ting Ting Viral, Andre Taulany Ucap Kata Insyaf Usai Disindir Ayu Dewi

Akibat beredarnya video tersebut, Ayu Ting Ting kembali diterpa isu miring atas tuduhan orang ketiga yang mengganggu rumah tangga antara Andre Taulany dan Erin Taulany yang sudah berjalan selama belasan tahun.

Bahkan setelah video yang memperlihatkan adegan ketika Andre sedang mengelus pundak Ayu, bapak 3 anak ini sempat menghilang dari acara Komedi Lapor Pak yang mempertemukan dirinya dengan biduan tersebut.

Banyak yang menduga hilangnya Andre adalah bentuk protes dari Erin lantaran tak terima suaminya bermesraan dengan wanita yang tak lain adalah Ayu Ting Ting.

Namun setelah situasi kembali berjalan normal, Andre terlihat masih merasa ketakutan kala harus beradegan dengan wanita lain.

Mulanya dalam acara tersebut Andre dan Denny yang dikenal dengan rayuan mautnya kepada sejumlah wanita diminta untuk saling beradu oleh Ayu Dewi sebagai host.

Bukannya mengikuti arahan Ayu Dewi, Andre justru bahwa dirinya kini telah insyaf dan tak mau lagi mengeluarkan rayuan yang berpotensi menimbulkan kehebohan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved