Breaking News:

Euro 2020

Alasan Harry Kane Tak Ikuti Jejak Ronaldo Jelang Inggris vs Skotlandia, Biarkan Botol Coca Cola

Duel Inggris vs Skotlandia di grup D Euro 2020 akan berlangsung pada Sabtu (19/6/2021) pukul 02.00 WIB di stadion Wembley yang tayang di RCTI

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @england
Harry Kane memimpin rekan-rekannya di Timnas Inggris pada laga perdana Euro 2020 melawan Kroasia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapten Timnas Inggris Harry Kane memilih untuk tidak mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba terkait minuman dari sponsor Euro 2020.

Harry Kane tetap menjaga botol Coca Cola dan Heineken dengan kuat di tempatnya pada konferensi pers pra pertandingan Inggris vs Skotlandia.

Duel Inggris vs Skotlandia di grup D Euro 2020 akan berlangsung pada Sabtu (19/6/2021) pukul 02.00 WIB di stadion Wembley yang tayang di RCTI.

Harry Kane menjelaskan mengapa dia tidak memindahkan botol Coca Cola di depannya.

Cristiano Ronaldo, Paul Pogba dan Manuel Locatelli semuanya menjadi berita utama minggu ini karena memberikan pemikiran mereka tentang produk sponsor resmi Euro 2020, tetapi pandangan Kane berbeda.

Baca juga: Jadwal Siaran TV Euro 2021 Hari Ini Live RCTI MNC TV & Mola, Kroasia vs Ceko & Inggris vs Skotlandia

Baca juga: Tindakan UEFA atas Aksi Ronaldo & Pogba Geser Botol Sponsor Euro 2021, Khawatir Kehilangan Mitra

Harry Kane memilih untuk tidak mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba saat dia menjaga botol Coca Cola dengan kuat di tempatnya.

Kapten Inggris itu menjawab pertanyaan dari wartawan bersama pelatih timnas Gareth Southgate menjelang pertandingan Inggris dengan Skotlandia.

Dia memutuskan untuk tidak memindahkan botol yang diposisikan di depannya, tidak seperti beberapa superstar lainnya di Euro 2020.

Bintang Portugal Ronaldo menyebabkan kehebohan awal pekan ini ketika dia memindahkan dua botol Coke dari pandangan, sambil memperjelas preferensinya untuk minuman air putih.

Fakta bahwa air yang dia pegang juga diproduksi oleh merek yang sama sepertinya luput dari perhatiannya, tetapi penentangannya terhadap minuman manis tetap sama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved