Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kedai Oi Banjarmasin Kedainya Orang Indonesia, Menu Unik dan Terjangkau

Punya menu bernama unik dan harga yang tak bikin kantong jebol, Kedai Oi Banjarmasin pas untuk nongkrong bareng sahabat

Editor: Eka Dinayanti
Lilywan Siregar untuk BPost
Kedai Oi Banjarmasin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ide tercetus saat kumpul bareng jadi cikal bakal lahirnya Kedai Oi Banjarmasin yang berlokasi di Jalan Belitung Banjarmasin.

"Selama ini setiap anggota Oi pengen kumpul-kumpul ngopibareng selalu pindah-pindah tempat, dan kalo ada anggota-anggota Oi dari luar pulau berkunjung ke Banjarmasin, selain Sekretariat Oi, ada tempat lain lagi buat menjamu mereka," kata Lilywan Siregar, Sekretaris Oi Banjarmasin.

Akhrnya setelah dirundingkan dengan para anggota Oi Banjarmasin, semua sepakat dan memberi support berdirinya Kedai Oi Banjarmasin.

"Rekan-rekan di Oi Banjarmasin ngasih support buat bikin kedai dengan harapan keuntungan di Kedai Oi bisa berkontribusi membantu menambah kas," tukas Lily.

Baca juga: Eksplore Destinasi Wisata Baru, Oi Banjarmasin Menyatu dengan Alam, Tenda Rusak Diterjang Hujan

Baca juga: Di Usia yang ke-10, BPK Oi Banjarmasin Semakin Solid dan Bersemangat

Kedai Oi yang sudah beroperasi 12 hari ini dikelola Lily beserta kerabat dan rekan yang ikut berpartisipasi menjual makanan atau menitip makanan olahan.

Selain untuk tempat ngumpul berbagi ide para anggota Oi Banjarmasin, kedai ini pun sengaja mengenalkan nama menu unik yang diambil dari judul-judul lagu Iwan Fals.

Menu-menunya antara lain Lempeng Mata Dewa, Tahu Baso Oh Ya, Roti Goreng Orang Pedalaman, Mie Goreng Sugali, dan masih banyak menu lain yang merakyat.

Tujuan memilih nama menu, kisah Lilywan, agar semua orang tau, bukan hanya lagu Bento atau Bongkar saja yang enak didengar, masih banyak lagi lagu Iwan Fals yang wajib untuk didengarkan.

Selain nama menu yang lain dan berbeda, harga makanan dan minuman di Kedai Oi Banjarmasin dijamin tak bikin kantong bolong. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved