Piala Wali Kota Solo

Update Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 Terbaru Live Indosiar, Big Match Persib vs Arema FC

Update Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 Terbaru Live Indosiar, Big Match Persib vs Arema FC

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rendy Nicko
Istimewa
Update Jadwal Piala Walikota Solo 2021 Terbaru Live Indosiar, Big Match Persib vs Arema FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Update Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 terbaru, akan dihelat pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Laga-laga Piala Wali Kota Solo disiarkan langsung Live di Indosiar dan Vidio.com.

Cara menonton Piala Wali Kota Solo di Vidio.com, anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum seharga Rp19.000 yang akan aktif selama 7 hari. Sementara siaran langsung Indosiar dapat ditonton gratis melalui televisi.

Turnamen Piala Wali kota Solo 2021 akan diikuti delapan pesarta yang terdiri dari empat kontestan dari Liga 1 2021 yakni Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, dan Bali United.

Baca juga: Piala Wali Kota Solo Resmi Ditunda, Ini Penjelasan Arema FC

Baca juga: Live Indosiar! Link Streaming Brasil vs Peru Copa America 2021 Hari Ini, Neymar Main

Sedangkan empat lainnya dari peserta Liga 2 2021, yakni Persis Solo, PSG Pati, Dewa United dan RANS Cilegon FC.

Turnamen pramusim yang diinisiasi oleh Gibran Rakabuming Raka selaku Walikota Solo awalnya akan digelar pada 20 hingga 26 Juni 2021.

Akan tetapi, Piala Wali Kota Solo terpaksa diundur sepakan karena melonjaknya kasus penularan virus corona.

Turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 ini akan mengadopsi sistem knock-out atau yang juga dikenal dengan sistem gugur.

Di pertandingan pembuka nanti, Piala Walikota Solo 2021 akan menghadirkan laga pembuka antara Persis Solo vs PSG Pati yang disusul dengan laga antara Arema FC vs Persib Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, pihaknya mengikuti arahan panitia turnamen tersebut, terlebih pertimbangan pemunduran jadwal pun disebabkan lonjakan pandemi virus corona.

Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga berlatih jelang laga uji coba melawan Tira Persikabo yang digelar Sabtu (13/6) dan bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Goplay
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga berlatih jelang laga uji coba melawan Tira Persikabo yang digelar Sabtu (13/6) dan bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Goplay (Instagram @persib)

"Kami mengikuti saja karena pasti, EO punya pertimbangan lain dengan naiknya kasus pandemi ini," kata Teddy kepada wartawan yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (16/6/2021).

Lebih lanjut, Teddy memastikan, Persib tetap ambil bagian di turnamen Piala Wali Kota Solo meski penyelenggaraannya mundur sepekan.

Teddy mengatakan, Persib tidak akan mundur karena sudah berkomitmen. "Iya kami akan tetap ikut karena kami sudah berkomitmen untuk ikut di turnamen ini," ucap Teddy.

Berikut bagan pembagian Piala Walikota Solo :

Persis Solo vs Ahha PS Pati FC

Persib Bandung vs Arema FC

Dewa United vs Rans FC

Bhayangkara FC vs Bali United

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved