Breaking News:

Launching Tribun Papua

Warga Kota Jayapura Antusias Swafoto Pakai Frame Instagram Tribun-Papua.com

Warga Kota Jayapura antusias swafoto atau selfie menggunakan bingkai atau frame sosial media Tribun-Papua.com, di Mall Jayapura yang beralamat pada Ja

Editor: Edi Nugroho
tribun-papua.com
Pengunjung pusat perbelanjaan sedang swafoto 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIPOST.CO.ID, JAYAPURA - Warga Kota Jayapura antusias swafoto atau selfie menggunakan bingkai atau frame sosial media Tribun-Papua.com, di Mall Jayapura yang beralamat pada Jalan Sam Ratulangi, Distrik Jayapura Utara, Jumat (18/6/2021).

Pusat perbelanjaan ini menjadi tempat Tribun-Papua.com menyapa masyarakat, selain menyediakan frame foto, juga membagikan makser dan hand sanitizer.

Masyarakat yang tidak memakai masker merasa terbantu karena diberi masker oleh Tribun-Papua.com, sehingga mereka dapat masuk ke area Mall Jayapura.

Reni Wulandari (23), warga kecamatan Entrop mengaku senang atas lahirnya Tribun-Papua.com.

Baca juga: Perda Pelayanan Pemakaman di Banjarbaru Diketok , Kabid Pertamanan : Tak Ada Pungli di Pemakaman

Baca juga:  Pemkab Tanahlaut Segel Kebun PTPN 13, Wabup Beri Waktu 6 Bulan Urus Izin

Baca juga: Jaring Mahasiswa Baru, ITN Malang Buka Prodi Baru S1 Bisnis Digital

Baca juga: Siapa Saja Berhak Menerima Hewan Kurban Idul Adha 2021, Simak Waktu Tepat Penyembelihan

"Sejak lama saya baca berita di Tribunnews selalu up to date dan terpercaya informasinya," ungkap perempuan berkerudung hijau.

"Semoga Tribun-Papua.com dapat sering meliput aktivitas ekonomi warga Jayapura, disini banyak hal menarik loh," tutupnya.

Di tempat terpisah, Yohanes Makatitta (52) selaku Building Manager Mall Jayapura bersyukur atas hadirnya Tribun-Papua.com di lokasinya.

"Saya berterimakasih kepada Tribun-Papua.com sudah peduli protokol kesehatan disini (Mall Jayapura), sudah membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengunjung," ujar pria berbatik cokelat.

Beliau menambahkan semoga Tribun-Papua.com dapat sukses di bumi cendrawasih.

Nanti malam dan esok hari Tribun-Papua.com akan kembali hadir di Mall Jayapura untuk berswafoto, berbagi masker dan hand sanitizer bersama para pengunjung.

Untuk diketahui kegiatan ini dilakukan dalam rangka launching peluncuran Tribun-Papua.com yang akan dilaksanakan hari ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved