Breaking News:

Selebrita

Penyanyi Kalsel Armando Live Bersama Penyanyi Malaysia Lai Noorman

Local to Global adalah tajuk acara menghadirkan penyanyi Kalsel Armando dan Lai Noorman dari Malaysia di Indie Band Radio, Kamis (24/6/2021) malam.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Penyanyi Kalimantan Selatan, Armando. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOSTCO.ID, BANJARMASIN - Eksistensi Armando sebagai penyanyi dari Kalimantan Selatan, memang tak diragukan lagi.

Tak heran jika ia kerap didaulat tampil di berbagai acara dan terkini akan live di radio online bersama penyanyi asal Malaysia

Local to Global, demikian tajuk acara yang menghadirkan Armando dan Lai Noorman dari Malaysia di Indie Band Radio, Kamis (24/6/2021) pukul 20.00 Wita. 

Menurut Armando yang juga anggota Lanud Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Local to Global adalah acara rutin di Indie Band Radio dan biasanya menampilkan band tanah air dan negeri jiran.

Baca juga: BTalk: Penyanyi Armando Semangati Seniman Kalsel untuk Terus Berkarya

Baca juga: Kembali Datangi Rumah Pak Ogah, Baim Wong Bawa Paula Verhoeven demi Tepati Janji

Baca juga:  Armando Lovers, Fans Anggota TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Ternyata Hingga Mancanegara

Baca juga: Uang Saweran dari Sarwendah Disentil Betrand Peto, Istri Ruben Onsu Bagi Duit untuk Penghuni Rumah

"Kali ini kesempatan tampil live untuk penyanyi solo. Saya bersama penyanyi Malaysia akan diwawancara pihak radio, kemudian diselingi pemutaran lagu-lagu masing-masing. Durasi acara satu jam," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (19/6/2021). 

Armando yang juga aktor di film Nikah Yuk (2019) sudah melansir tiga single, yaitu Ingin Bersamamu (Ciptaan Armando), Setia Jiwa (Ciptaan Upiek Andro) dan Bahagia Bersama (Ciptaan Tommy Kaganangan).

Selain itu, Ingin Bersamamu juga ia masukkan dalam mini album bersama lagunya yang lain, yaitu Entah Mengapa, Lupakanmu, Selamat Tinggal Kekasih, Ibu. 

"Insya Allah pada Juli nanti akan dirilis single keempat saya berjudul Aku Dia Kau dan Rasa yang diciptakan Upiek Andro. Pada Minggu depan proses pembuatan video klip-nya," ucap Armando.

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved