Breaking News:

Liga Italia

Nasib Hakan Calhanoglu di AC Milan Setelah Melempem di Euro 2021, Bisa Dilepas di Bursa Transfer

Kemungkinan AC Milan akan melepas Hakan Calhanoglu di bursa transfer musim panas 2021 menguat setelah sang pemain melempem bersama Turki di Euro 2021

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @millitakimlar
Hakan Calhanoglu berseragam Timnas Turki dalam laga uji coba persiapan Euro 2020 (Euro 2021). Pemain AC Milan itu dianggap melempem sepanjang turnamen Euro 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penampilan Hakan Calhanoglu di timnas Turki selama Euro 2020 (Euro 2021) tidak begitu mengesankan.

Nasibnya di klub Liga Italia Serie A AC Milan juga belum ada kejelasan.

Hakan Calhanoglu belum menanggapi tawaran perpanjangan AC Milan untuk musim 2021-2022 yang dibuat menjelang akhir musim lalu.

Dikabarkan Hakan Calhanoglu sedang menunggu hingga akhir Euro 2020 terkait kontraknya di AC Milan.

Namun penampilannya mengecewakan para penggemar dengan menunggu begitu lama, pemain bernomor punggung 10 itu tidak lagi berhubungan baik dengan manajemen Rossoneri.

Rencana untuk menunggu tidak benar-benar menguntungkannya, mengingat Euro 2020 telah menjadi kegagalan bagi timnas Turki.

Baca juga: Modal Gareth Bale saat Wales Kontra Italia di Laga Penentu Grup A Euro 2021, Ambisi 3 Poin

Baca juga: Live MNC TV! Prediksi & Link Streaming Swiss vs Turki Euro 2021 Hari Ini, Kans Tiga Besar Terbaik

Berbicara langsung di Sky Italia seperti dikutip oleh MilanNews, jurnalis Manuele Baiocchini membagikan pembaruan tentang masa depan Calhanoglu.

Playmaker ini tidak akan mengevaluasi kembali tawaran kontrak Rossoneri dan kemungkinan AC Milan akan melepas Hakan Calhanoglu di bursa transfer musim panas 2021.

“Kami masih menunggu. Besok bisa menjadi pertandingan terakhir Turki di Euro dan Calhanoglu berharap bisa bermain bagus untuk meyakinkan beberapa tim agar bertaruh padanya. Ini bukan turnamen yang luar biasa baginya dan Turki," katanya.

Pertimbangan yang dibuat Calhanoglu dan agennya sekarang dapat dievaluasi kembali, termasuk tawaran yang diajukan AC Milan sebelum akhir musim lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved