Breaking News:

Berita Banjar

Anggota Polisi Polres Banjar Tak Rapi, Ini Sanksinya

Pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo
Humas Polres Banjar untuk BPost
Wakapolres Banjar, Kompol Mohammad Fihim, S.H., M.Sc memeriksa rambut anggota Polres Banjar saat apel pagi di halaman Mapolres Banjar, Senin (21/6/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H diwarnai  pemeriksaan kerapian personel, Senin (21/6/2021).

Diikuti oleh Wakapolres,  Kompor Mohammad Fihim dan seluruh PJU, kerapian yang diperiksa antara lain sikap tampang meliputi kebersihan rambut, kumis, jenggot, seragam, kelengkapan identitas diri berupa KTP, KTA, SIM, STNK dan NPWP.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Humas Polres Banjar, personil yang kedapatan melanggar salah satu hal tersebut, maka akan didata oleh Seksi Propam Polres Banjar untuk selanjutnya diberikan sanksi dan pembinaan.

"Sebagian besar performa anggota sudah bagus dan sesuai ketentuan, hanya ada 2 orang tadi yang melanggar karena rambutnya panjang," ucap Iptu Nurhuda Kasipropam Polres Banjar.

Baca juga: Sebanyak 14 Personel Polres Banjar Dapat Penghargaan, Ini Para Penerimanya

Baca juga: Forum Habaib Kabupaten Banjar Gelar Tadarus Alquran,  Polres Banjar Siapkan Pengamanan 

Menurut Iptu Nurhuda pohaknya hanya memberikan teguran bagi anggota polisi yang tidak rapi penampikan.

"Kami minta yang bersangkutan segera setelah ini langsung merapikan rambutnya," lanjut Iptu Nurhuda. (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved