Breaking News:

Berita Banjarbaru

Pameran Reptil di Q Mall Banjarbaru Mendadak Heboh, Lengan Alwi Digigit Ular Peliharaan Sendiri

Seekor ular peliharaan yang dibawa di Pameran Reptil di Q Mall Banjarbaru mendadak gigit lengan atas sebelah kanan pemiliknya

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
capture video
Korban digigit ular di Atrium Q Mall Jalan A Yani Km 36, Banjarbaru, Kalimantan Selatan saat mendapatkan penanganan untuk menghentikan darah yang keluar 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pameran reptil di Atrium Q Mall Jalan A Yani Km 36, Banjarbaru, Kalimantan Selatan mendadak geger, Minggu (20/6/2021) malam.

Seekor ular peliharaan mendadak gigit lengan atas sebelah kanan pemiliknya, Alwi hingga mengalami luka robek dan mengucurkan banyak darah.

Kejadian tersebut membuat pengunjung Q Mall yang melihat menjadi geger dan berusaha untuk membantu melepaskan gigitan ular tersebut.

Diantaranya, Gusti Hana Siti Patimah, Am.Keb yang saat itu turut membantu korban.

Baca juga: Jika Covid-19 Mengamuk, Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru Siapkan 24 Bed Cadangan

Baca juga: Petugas Satpol PP Kota Banjarbaru Pergoki Pemuda Minum Minuman Keras Oplosan

"Awalnya korban bermain dengan dua ekor ular warna kuning dan hitam. Yang hitam diletakkan di leher, tiba-tiba refleks ular tersebut mengigit," kata Hana.

Lalu korban dibantu yang lain berusaha melepaskan gigitan ular tersebut dengan sedikit tarikan paksa hingga menyebabkan luka robek.

Setelah ular tersebut berhasil dilepaskan, korban pun langsung mendapatkan penanganan awal dari Hana dan relawan aksi cepat tanggap lainnya untuk menahan darah yang keluar menggunakan tisu dan plester.

Kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan serta perawatan medis.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved