Breaking News:

Berita Banjarmasin

Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Diganjar Penghargaan Atas Ungkap Kasus Sabu 135.2 kg

Penjabat Wali Kota Banjarmasin menyerahkan penghargaan untuk Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin karena berhasil ungkap kasus sabu

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin mendapatkan ganjaran penghargaan atas ungkap sabu 135.02 kg dan ganja 528,67 gram 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin mendapatkan ganjaran penghargaan atas ungkap sabu 135.02 kg dan ganja 528,67 gram, Senin (21/6/2021).

Penghargaan itu langsung diberikan Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Kasat Resnarkoba Kompol Mars Suryo Kartiko, Kanit Idik Satresnarkoba Iptu Firuza beserta dua anggota lainnya.

"Atas nama warga Banjarmasin saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dalam keberhasilan Polresta Banjarmasin ini," ujar Fidayeen usai memberikan penghargaan.

Fydayeen mengatakan, narkoba adalah musuh bersama dan daerah tak mungkin bisa maju jika masih ada peredarannya yang bisa merusak masyarakat.

Baca juga: PPDB Online Kalsel, Hari Pertama Pendaftaran di SMPN Banjarmasin, Orangtua Siswa Datang ke Sekolah

Baca juga: Hari Pertama PPDB Offline, SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin Buka Pelayanan di Depan Sekolah

Ia pun, meminta peran aktif masyarakat untuk membantu dalam memerangi ancaman peredaran narkotika di bumi Kayuh Baimbai.

"Saya ingin peran aktif masyarakat untuk saling mengawasi peredaran gelap narkoba dan juga peran Bhabinkhamtibmas hingga Bhabinsa," harapnya.

Lebih lanjut, menurut Dayeen, ini bukan masalah penghargaan yang diberikan melainkan rasa memiliki dari masyarakat terhadap Polresta Banjarmasin.

Begitu pula dengan petugas yang berhasil mengungkap kasus ini.

Baca juga: Pembudidaya Ikan Lele Banjarbaru Mengadu ke Wakil Rakyat, Keluhkan Sulitnya Jalur Pemasaran

"Nanti dia bisa bercerita ke anak cucunya, soal prestasi yang membanggakan ini, sehingga kelak juga bisa jadi motivasi generasi muda lainnya untuk terus memajukan bangsa dan negara dengan memerangi narkoba," tutupnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved