Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Diganjar Penghargaan Atas Ungkap Kasus Sabu 135,2 kg

Satresnarkoba Polresta Banjarmasin mendapatkan ganjaran penghargaan atas pengungkapan sabu 135.02 kg dan ganja 528,67 gram

Penulis: Noor Masrida | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin mendapatkan ganjaran penghargaan atas pengungkapan sabu 135.02 kg dan ganja 528,67 gram, Senin (21/6/2021).

Penghargaan itu langsung diberikan Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Kasat Resnarkoba Kompol Mars Suryo Kartiko, Kanit Idik Satresnarkoba Iptu Firuza beserta dua anggota lainnya.

"Atas nama warga Banjarmasin saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dalam keberhasilan Polresta Banjarmasin ini," Ujar Fidayeen usai memberikan penghargaan.

Fydayeen mengatakan, narkoba adalah musuh bersama dan kita tak mungkin bisa maju jika masih ada perdarannya yang bisa merusak masyarakat. Ia pun, meminta peran aktif masyarakat untuk membantu dalam memerangi ancaman peredaran narkotika di bumi Kayuh Baimbai.

"Saya ingin peran aktif masyarakat untuk saling mengawasi peredaran gelap narkoba dan juga peran Bhabinkhamtibmas hingga Bhabinsa," harapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved