Breaking News:

Bank Kalsel

Bank Kalsel Bincang Seru, Perlukah Asuransi Jiwa untuk Milenial?

Bank Kalsel hadir di IG TV membahas mengenai proteksi diri secara santai dan seru.

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
istimewa
Bank Kalsel Bincang Seru membahas tema Perlukan asuransi jiwa untuk milenial. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hai teman-teman Bank Kalsel, kembali lagi Bank Kalsel hadir untuk berbincang seru nih. Kali ini hadir di IG TV membahas mengenai proteksi diri secara santai dan seru.

Bersama Wilson H Malau, Business Head General Indonesia, yang sudah berpengalaman mengenai proteksi diri. Dipandu Sefty Farina Ayu, Ass Manager Inbranch Sales Divisi Dana dan Jasa. 

Melalui acara bertema Perlukah Asuransi Jiwa untuk Milenial? kita akan lebih banyak mengenal tentang proteksi diri.

Tema ini sangat menarik, mengedukasi dan menambah wawasan, jadi sayang jika Anda lewatkan. 

Menurut Wilson sebelum memutuskan berasuransi maka tetapkan dulu jenis asuransi apa yang diinginkan apakah asuransi jiwa atau asuransi kesehatan? Sesuaikan dengan kebutuhan kita. 

Kemudian cari tahu produknya seperti apa?  Apa syaratnya, bagaimana prosedurnya, apa yang diberikan kepada klien, bagaimana klaimnya dan sebagainya. 

"Harus detil bertanya. Supaya kita tahu segalanya tentang produk asuransi tersebut. Jangan sampai di belakang hari ada kekecewaan," pesannya. 

Nah, agar Anda tak salah pilih, maka pilihannya Anda pastikan pada Banua Proteksi yang merupakan produk bancassurance Bank Kalsel dan Generasi Indonesia. 

Banua Proteksi adalah berupa asuransi jiwa dengan biaya premi ringan yang akan memproteksi jiwa selama 8 tahun, atau uang pengembalian sebesar 110% jika tidak ada klaim di akhir 8 tahun.

Uang pertanggungan sebesar Rp 100 juta sampai Rp 1 miliar jika meninggal dunia sebab apapun. 

"Dan akan mendapat uang pertanggungan tersebut sebanyak 200% jika meninggal dunia akibat kecelakaan pada transportasi umum, yang mempunyai jadwal rutin, disediakan dan dioperasikan oleh operator yang memiliki lisensi dari dan terdaftar di pemerintah untuk kepentingan umum bukan transportasi yang disewa meskipun layanan transportasi tersebut tersedia secara teratur," paparnya. (AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved