Berita Banjarmasin

Juara Fashion di Q-Mall, Nabil Incar Gelar di Festival Model Batik Jakarta

Model berbakat asal Banjarmasin, Nabila Salwa AZ-Zahra akan mewakili Kalimantan Selatan di ajang d Festival Model Batik Indonesia 2021 bulan Oktober d

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Edi Nugroho
Nabila Salwa
Nabila Salwa AZ-Zahra 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Model berbakat asal Banjarmasin, Nabila Salwa AZ-Zahra akan mewakili Kalimantan Selatan di ajang d Festival Model Batik Indonesia 2021 bulan Oktober di Jakarta.

Terpilihnya siswi kelas X IPS 3 SMA Negeri 1 Banjarmasin tak lepas setelah berhasil merebut juara pertama di dua katagori yaitu Casual Bebas dan Busana Muslim Bebas yang diadakan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

"Alhamdulillah, saya bisa menyisihkan lebih 20 peserta lainnya mengikuti lomba fashion tersebut untuk meraih juara," kata Nabila, Selasa (22/6/2021).

Ditambahkan cewek kelahiran Banjarmasin, 18 November 2005 ini, selama sisa waktu beberapa bulan ini terus berlatih supaya nantinya bisa meraih juara di Festival Model Batik Indonesia 2021 di Jakarta nanti.

Baca juga: Raih Dua Gelar di Lomba Fashion Show di Banjarbaru, Fajri Wakili Kalsel di Festival Model Batik

Baca juga: Fajri Incar Juara Fashion di Q-Mall Banjarbaru

Baca juga: Rian D Masiv Fokus Bisnis Fashion, Kopi Curhat Jadi Tempat Ngopi Baru

Baca juga: Kembangkan Produk Lintas Segmen, Toko Fashion di Banjarmasin Beri Diskon Harga di Awal 2021

Nabil pun bercerita, sebelum menang di lomba fashion di Q-Mall Banjarbaru, telah mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai busana, berlatih catwalk, rajin perawatan badan, olah raga, perbanyak minum air putih dan makan buah-buahan, istirahat yang cukup dan sering mendengarkan lagu agar lebih rileks.

"Saya juga harus bisa membagi waktu dengan jadwal Ujian Akhir Semester (UAS) di sekolah. Jadi, saya memang benar-benar sangat membutuhkan konsentrasi keduanya, kalau sore latihan model, malamnya ya harus belajar agar prestasi di sekolah juga bagus," imbuhnya.

Sebelumnya, berbagai macam bentuk prestasi dan penghargaan pernah diraih Nabila yaitu juara pertama putri pesona, juara satu Jeans se Kalsel, peringkat kedua Busana Muslim se Kalsel, juara kedua Indonesian Top Model dan runner up GBWC (Gunpla Builders World Cup) untuk kategori Junior Region Indonesia. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved